Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Sisi Lain Personel Pendam VI Mulawarman, Berikan Kenang-kenangan sebagai Wujud Peduli Sesama

Selama melaksanakan tugas peliputan di Kodim 1002 Hulu Sungai Tengah dalam program TMMD ke-112, tiga personel Pendam VI/Mlw yang dipimpin Sertu Wana

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Pendam VI Mulawarman yang diwakili Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST saat menyerahkan kenang-kenangan berupa tas sekolah kepada Najmi, warga Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas. 

TRIBUNKALTIM.CO - Melaksanakan tugas terbaik hingga akhir adalah suatu kewajiban bagi personel TNI AD.

Dengan begitu. personel TNI AD memiliki kesan dan kenangan tersendiri atas keberhasilannya.

Seperti yang dilakukan tiga personel Pendam VI Mulawarman (Mlw).

Baca juga: Kebut Kekebalan Komunitas, Kodam VI Mulawarman Gelar Serbuan Vaksinasi di Plaza Balikpapan

Selama melaksanakan tugas peliputan di Kodim 1002 Hulu Sungai Tengah dalam program TMMD ke-112, tiga personel Pendam VI/Mlw yang dipimpin Sertu Wana Agustian memberikan perhatian salah satu anak di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas, yang memiliki keterbatasan atau disabilitas.

Perhatian tersebut diwujudkan dengan memberikan kenang-kenangan berupa tas sekolah oleh perwakilan Satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST kepada Najmi.

Usai memberikan tas sekolah, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim HST, Pratu Adrianus mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian personel Pendam Vl/Mlw.

"Pagi ini personel Pendam VI/Mlw yang dipimpin Sertu Wana Agustian sudah kembali ke Kodam di Balikpapan, jadi dititipkan ke kami," terang Adrianus

Baca juga: Gelar Sertijab, Sejumlah Pejabat Kodam VI Mulawarman Diganti

Adrianus menambahkan, selama tiga hari melaksanakan peliputan yang didampingi Sertu Maskuri yang merupakan personel Pendim 1002/HST, Sertu Wana kerap menanyakan kepada pihaknya tentang keadaan anak tersebut.

"Ternyata ini yang disiapkan oleh anggota Pendam VI/Mlw untuk Najmi," lanjutnya.

Sementara itu, ibunda dari Najmi, Aulia mengucapkan terima kasih kepada personel pendam VI/Mlw atas kepeduliannya.

"Bukan hanya peduli terhadap pembangunan saja, ternyata anggota tentara itu peduli terhadap lingkungan masyarakat juga. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan untuk anak kami," kata perempuan berusia 35 tahun ini. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved