Breaking News:

Virus Corona di Balikpapan

Akan Terapkan Syarat Wajib Vaksin Covid-19, Pengunjung Mal Plaza Balikpapan Sudah Siap

Pengunjung Mal Plaza Balikpapan menyambut baik sosialisasi penerapan syarat wajib vaksin dan penggunaan scan barcode

TRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM
Masih dalam PPKM level 4, pengunjung Mal Plaza Balikpapan terpantau cukup lengang.TRIBUNKALTIM.CO/NIKEN DWI SITONINGRUM 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pengunjung Mal Plaza Balikpapan menyambut baik sosialisasi penerapan syarat wajib vaksin dan penggunaan scan barcode, melalui aplikasi PeduliLindungi yang akan diterapkan pihak pengelola mall.

Pengelola Mall Plaza Balikpapan telah mensosialisasikan syarat wajib vaksin dan penggunaan scan barcode, melalui aplikasi PeduliLindungi lewat pengumuman yang telah dipasang di beberapa titik pintu masuk Mal Plaza Balikpapan.

"Saya berinisiatif untuk memasang pengumuman yang nantinya mensyaratkan pengunjung untuk wajib vaksin dan penggunaan scan barcode melalui aplikasi PeduliLindungi, supaya pengunjung juga tidak kaget dan mempersiapkan syarat-syarat tersebut," pungkas Aries Adriyanto selaku General Manager Mall Plaza Balikpapan.

Di sisi lain, ditemui di area Plaza Balikpapan hari ini, Jumat (24/09/2021), pengunjung menyambut baik akan diberlakukannya syarat wajib vaksin untuk dapat memasuki area Plaza Balikpapan.

Baca juga: Sosialisasi Wajib Vaksin untuk Masuk Plaza Balikpapan, Pengelola Pasang Pengumuman di Pintu Masuk

Baca juga: Selama PPKM Level 4, Okupansi Plaza Balikpapan Turun hingga 15 Persen, Target Kunjungan Dikebut

Baca juga: Serbuan Vaksinasi di Plaza Balikpapan, 1.000 Dosis Disiapkan Gratis untuk Tenant Hingga Karyawan

"Karena vaksin merupakan program pemerintah untuk menekan angka positif kasus Covid-19 ini, saya sangat mendukung jika harus diberlakukannya syarat wajib vaksin untuk memasuki area Mall Plaza Balikpapan," ujar Ismanto (57), pengunjung Mal Plaza Balikpapan.

Ismanto menyampaikan bahwa dirinya sudah siap jika ada pemberlakuan wajib vaksin untuk memasuki pusat perbelanjaan Mal Plaza Balikpapan.

"Saya sendiri sudah selesai vaksin dosis ke-2, jadi saya sudah sepenuhnya siap jika ada pemberlakuan syarat wajib vaksin untuk bisa masuk mal," imbuhnya .

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Plaza Kebun Sayur Balikpapan, Upaya Bangkitkan UMKM dan Pariwisata

Penerapan pemberlakuan syarat wajib vaksin dan penggunaan scan barcode, untuk memasuki area Mal Plaza Balikpapan masih menunggu himbauan dari pemerintah pusat. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved