Breaking News:

KPC Dapat Anugerah The Most Sustainable Mining Company 2021 dari Media CNBC

Media ekonomi dan bisnis yang terintegrasi CNBC Indonesia kembali menggelar ajang CNBC Indonesia Awards 2021.

Editor: Diah Anggraeni
HO/KPC
PT Kaltim Prima Coal sebagai salah satu industri tambang berhasil dinobatkan sebagai The Most Sustainable Mining Company 2021. Penghargaan ini diberikan secara daring melalui aplikasi zoom oleh Direktur dan Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia Wahyu Daniel dan diterima oleh Acting Chief Executive Officer KPC Ido Hutabarat, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Media ekonomi dan bisnis yang terintegrasi CNBC Indonesia kembali menggelar ajang CNBC Indonesia Awards 2021.

Kali ini perhelatan digelar setiap minggu yang telah dimulai pada Rabu (29/9/2021) dan akan berakhir pada Desember 2021.

Pada ajang ini, terdapat 10 sektor usaha yang diberikan penghargaan karena berhasil beradaptasi di tengah pandemi.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) sebagai salah satu industri tambang berhasil dinobatkan sebagai The Most Sustainable Mining Company 2021.

Penghargaan ini diberikan secara daring melalui aplikasi zoom oleh Direktur dan Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia Wahyu Daniel dan diterima oleh Acting Chief Executive Officer (CEO) KPC Ido Hutabarat, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: KPC Raih Dua Penghargaan Subroto Award 2021, PNBP Wajib Bayar Terbesar dan Efisiensi Energi

Ido Hutabarat saat menerima penghargaan menyampaikan rasa bangga dan sekaligus ucapan terima kasih kepada CNBC Indonesia, yang telah menobatkan KPC sebagai The Most Sustainable Mining Company 2021.

"Terima kasih Pak Wahyu Daniel (Pimred CNBC, red) atas penghargaan yang diberikan oleh CNBC. KPC merasa bangga mendapatkan penghargaan ini," kata Ido.

Lebih lanjut Ido mengatakan, penghargaan tersebut akan memacu KPC untuk menjaga performancenya, sehingga dapat melaksanaan pertambangan yang mengikuti kaidah-kaidah good mining practice.

Yakni, pertambangan yang selalu memperhatikan efek lingkungan dan sustainable mining .

Direktur dan Pemimpin Redaksi CNBC Indonesia, Wahyu Daniel menyampaikan selamat kepada KPC atas penghargaan yang diraihnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved