Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Sutomo Semangati Atlet Panahan Kaltim di Arena PON XX Papua

Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir menyampaikan harapan, doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk para atlet yang berlaga di PON

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Anggota DPRD Kaltim yang juga Ketua Perpani Kaltim Sutomo Jabir saat hadir di venue panahan PON XX Papua, Rabu (5/10/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir menyampaikan harapan, doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk para atlet yang berlaga di PON XX Papua.

Selain itu, politikus yang juga menjabat ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim ini juga berharap medali emas segera dapat disumbangkan atlet panahan Kaltim.

"Karena masih ada 5 nomor di standar bow yang akan dimainkan. Semoga atlet-atlet kita dapat menambah pundi-pundi medali. Semangat terus para atlet-atlet panahan Kaltim. Terus bersemangat mengharumkan nama daerah. Selalu bersemangat dan pantang menyerah," ujarnya memberi semangat.

Baca juga: Produksi Kedemba di Kukar Terhenti Disoroti, Salehuddin: Pemerintah Harus Mencarikan Solusi

Hadir saat para atlet panahan Kaltim kembali turun berlaga pada Rabu (5/10/2021) di venue panahan PON XX Papua, Sutomo mengucap syukur.

"Alhamdulillah, setelah berjuang dengan begitu ketat, atlet Panahan Kaltim kembali berkesempatan dalam perebutan medali perunggu dari nomor compound beregu putri Kaltim. Para atlet kita berhadapan dengan atlet panahan DKI Jakarta," ungkapnya.

Baca juga: Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI, Makmur Sebut TNI Manunggal dengan Rakyat 

Hal itu, menurutnya, setelah melewati persaingan yang cukup ketat.

"Atlet kita kembali berhasil mendapatkan medali perunggu setelah mengalahkan panahan DKI Jakarta. Keberhasilan itu didapatkan setelah atlet beregu putri Kaltim melalui babak perpanjangan, karena memiliki poin yang sama di laga sebelumnya," pungkasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved