Breaking News:

Virus Corona di Kubar

Tujuan Polres Kubar Gandeng Tokoh Adat Kutai Barat dalam Vaksinasi Covid-19

Warga Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur kali ini mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTARA.COM/ANDI PAUSIAH
Ilustrasi warga sipil ikut vaksin Covid-19, Minggu (17/10/2021). Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kutai Barat pihak Polres Kubar menggandeng tokoh adat agar dapat memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin Covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO, SENDAWAR - Warga Kabupaten Kutai Barat, Provinsi Kalimantan Timur kali ini mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 pada Minggu (17/10/2021). 

Disampaikan oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo melalui Kabag OPS PolresKubar, Kompol I Gede Dharma Suyasa kepada TribunKaltim.co.

Pada kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini, Polres Kubar menggandeng tokoh adat agar dapat memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin.

“Hari ini kita siapkan 1.000 dosis vaksin, selain dosis pertama kita juga melayani dosis kedua namun untuk dosis kedua ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kemarin mengikuti vaksinasi dosis pertama,” ungkap Kompol I Gde.

Baca juga: Membentuk Herd Immunity di Kutai Barat, Polres Kubar Gelar Vaksinasi Covid-19 Beradat

Baca juga: Polres Kubar Distribusikan Bansos 20 Ton Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Baca juga: Bantu Pelaku UMKM Terdampak Pandemi Covid-19, Kodim 0912 Kutai Barat Salurkan Dana BT-PKLW

Pendaftaran online melalui WA BOLT telah dibuka sejak kemarin.

Bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan datang sesuai jadwal yang ditentukan serta membawa persyaratan yaitu fotokopi KTP.

Ia menambahkan bahwa kegiatan vaksin Covid-19 ini akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved