Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Sutomo Jabir Temui Warga Gunung Tabur, Sosialisasikan Perda Bantuan Hukum di Berau

Menemui warga Kelurahan Gunung Tabur, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau atau tepatnya di Jalan H.A.R.M Ayoeb, anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Anggota DPRD Kaltim, Sutomo Jabir melaksanakan sosialisasi Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum di Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau, Minggu (17/10/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Menemui warga Kelurahan Gunung Tabur, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau atau tepatnya di Jalan H.A.R.M Ayoeb, anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir melaksanakan sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2019.

Sosialisasi Perda Nomor 5 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum yang dilaksanakan pada Minggu (17/10/2021) ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuda Ansor, alim ulama, dan Karang Taruna.

Sementara narasumber yang hadir, yakni Mupit Datusahlan dan Baso Arwan.

Baca juga: Jawad Sirajuddin Sosper Bantuan Hukum di Samarinda

Ketua Karang Taruna Gunung Tabur, Muslich berharap ke depannya Sutomo Jabir selalu berkunjung untuk menyapa masyarakat.

Begitupun Aji Norbek selaku tokoh masyarakat Gunung Tabur.

Ia berharap PKB bisa kembali mendapatkan perwakilan di legislatif Kabupaten Berau.

"Alhamdulillah sosialisasi perda di Kabupaten Berau terlaksana dengan lancar. Nanti kami upayakan agar Perda Nomor 5 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum maupun daerah lainnya di Kaltim dapat segera ditangani," ungkap Sutomo Jabir.

Baca juga: Lindungi Generasi Muda Kaltim, Saefuddin Zuhri Sosialisasi Perda Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Bontang, Kutai Timur, dan Berau, ketua DPC Partai PKB Berau ini mengungkap akan berupaya bekerja sesuai tupoksi kedewanan.

Ia juga selalu siap mendorong Pemprov Kaltim untuk segera mengeluarkan peraturan gubernur dan petunjuk teknis lainnya atas perda yang disosialisasikan tersebut.

Sementara itu, Mupit Ketua GP Ansor Kabupaten Berau berterima kasih kepada Sutomo, karena telah turun ke masyarakat untuk menjalankan fungsinya sebagai anggota dewan dan sangat bersyukur sudah meluangkan waktunya untuk hadir di Berau. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved