Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Pererat Silaturahmi, Tim Tenis Bupati Edi Damansyah Jajal Klub Pertamina Sangasanga

Untuk melepas kangennya dari bermain Tenis Lapangan yang sudah lama tak dilakukannya, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membawa klub

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah saat bermain tenis dengan klub Pertamina Sangasanga. 

TRIBUNKALTIM.CO - Untuk melepas kangennya dari bermain Tenis Lapangan yang sudah lama tak dilakukannya, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah membawa klub Arwana Tenggarong yang terdiri dari para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melakukan pertandingan silaturahmi dengan klub Pertamina Sangasanga di Lapangan Tenis Outdoor Pertamina Sangasanga, pekan tadi.

Baca juga: BPD dan Perangkat Desa Se-Loa Janan Tingkatkan Kapasitas, Ikuti Pelatihan Optimalisasi Tupoksi

Bupati Edi Damansyah mengapresiasi sambutan para pencinta tenis di Sangasanga Pertamina dalam ajang silaturahmi tersebut.

"Terima kasih atas sambutannya, silaturahmi latihan bersama ini merupakan salah satu bagian dalam menggairahkan kembali olahraga, khususnya pencinta tenis di Kecamatan Sangasanga,” katanya.

Bahkan, Edi Damansyah mengusulkan kepada Senior Manager Pertamina Sangasanga Gondo Irawan agar dibangunkan lapangan dengan sistem indoor.

"Saya usulkan lapangan tenis Sangasanga yang saat ini outdoor, ke depannya dapat dibangun dengan sistem indoor. Semoga ini bisa terwujud, saya mendukung, sehingga pencinta tenis yang ada di Sangasanga dapat bermain dengan nyaman dan menggairahkan kembali olahraga di Sangasanga," ujarnya.

Baca juga: Bupati Luncurkan KKI Bunga Nol Persen, Program Kredit Kukar Idaman Khusus Pelaku UMKM

Sementara itu, Senior Manager Field PT Pertamina Hulu Indonesia Sangasanga, Gondo Irawan bangga atas kunjungan Bupati Kukar Edi Damansyah yang sekian lama tidak bermain tenis karena pandemi Covid-19.

"Luar biasa, ini merupakan kunjungan silaturahmi kehormatan bagi kami, jalin silaturahmi bersama pencinta tenis Club Arwana, Tenggarong. Semoga ini terus berlanjut sehingga olahraga di Sangasanga akan semakin maju dan berkembang. Saya juga sangat senang, insya Allah, pencinta tenis semakin semangat. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan semuanya normal kembali. Selamat bermain dan nikmati hidangan yang telah disediakan," pungkas Gondo Irawan.

Dalam pertandingan silaturahmi itu, Bupati Kukar Edi Damansyah harus mengakui kemenangan lawan (Pertamina, Red) dengan skor 7-3 untuk Sangasanga Pertamina. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved