Berita Penajam Terkini

Permudah Layanan, PDAM Penajam Paser Utara Bakal Kerjasama dengan Banyak Provider, Termasuk Shoope

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim) terus berbenah untuk meningkatkan kualitas

Penulis: Dian Mulia Sari | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Direktur Perumda Air Minum Danum Taka, Abdul Rasyid. TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Danum Taka Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur (Kaltim) terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.

Persoalan pembayaran tagihan listrik saat ini menjadi kendala.  Pasalnya pembayaran tagihan listrik hanya dilakukan di unit Perumda Air Minum Danum Taka, Bank Kaltimtara, BRI dan Kantor Pos yang berlokasi di Kecamatan Penajam.

Lantas bagaimana masyarakat yang rumahnya jauh dari Kecamatan Penajam.

Terkait dengan hal tersebut pihak Perumda Air Minum Danum Taka melakukan gebrakan dengan inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Perumda Air Minum Danum Taka Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Rasyid menyebutkan pihaknya akan bekerjasama dengan beberapa provider yang diinisiasi oleh bank BRI dalam rangka mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga: Dugaan Sengketa Lahan, Ahli Waris Gugat Perumda Air Minum Danum Taka Penajam

Baca juga: DPRD Penajam Paser Utara Beber Keterlambatan Penyertaan Modal Perumda Danum Taka

Baca juga: Ratusan Warga Sepaku dan Sotek akan Nikmati Pemasangan Sambungan Air Gratis dari PDAM Danum Taka

"Kami tahun depan akan kerja sama dengan banyak provider yang diinisiasi oleh BRI. Di antaranya adalah Alfamidi, Indomaret, shopee, gojek, kemudian beberapa provider lainnya," ujar Rasyid, Kamis (4/11/2021).

Pihaknya menargetkan pada awal 2022 pelayanan melalui berbagai provider tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten PPU.

"Target kita pada Januari 2022 sudah jalan. Untuk saat ini kita bayarnya di Bank Kaltimtara, Kantor pusat kita atau unit, Kantor Pos dan BRI. Inilah upaya kita untuk terus mengembangkan pelayanan bagi masyarakat," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved