Breaking News:

Virus Corona di Kukar

Berperan Besar Menangani Covid-19, Pemkab Minta IDI Terus Bersinergi Membangun Kutai Kartanegara

Pasca Muscab IDI Kukar, Pemkab Kutai Kartanegara meminta IDI Kukar mengevaluasi sejauh mana peran dokter meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Penulis: Aris Joni | Editor: Mathias Masan Ola
HO/Prokom
Plt Assisten II Setkab Kukar Wiyono saat menghadiri Muscab IDI Kukar (HO/Prokom) 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Pasca Muscab IDI Kukar, Pemkab Kutai Kartanegara meminta IDI Kukar mengevaluasi sejauh mana peran dokter meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Plt Asisten II Setkab Kukar Wiyono saat membaca sambutan Bupati Kukar Edi Damansyah dalam acara Muscab IDI Kukar pada Minggu, (7/11/202) kemarin.

Dikatakan Wiyono, seain meningkatkan peran IDI, dirinya juga berharap IDI terus menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan pembangunan.

Tak lupa juga, Wiyono mengucapkan terima kasih atas kontribusi IDI Kukar di bidang kesehatan, terutama saat masa penanganan pandemi covid-19. Bahkan, sampai ada beberapa dokter ya g gugur dalam tugasnya menanganani pandemi covid-19 tersebut.

Baca juga: Jangkau Pedalaman, Ikatan Dokter Indonesia Paser Gencarkan Program Goes to Puskesmas

Baca juga: Ikatan Dokter Indonesia Beberkan Tingginya Jumlah Positif Covid-19 Dipengaruhi Mobilitas Warga

Baca juga: Viral, Virus Corona Menyebar lewat Ponsel Xiaomi, Begini Penjelasan Ikatan Dokter Indonesia ( IDI )

“Mereka juga menjadi garda terdepan yang melawan covid-19,” ujarnya.

Wiyono juga menegaskan, pemkab Kukar berkomitmen untuk selalu mendukung dan mensupport IDI sebagai organisasi profesi kesehatan.

“IDI sangat berperan penting selama pandemi Covid 19. Apalagi pada saat puncak gelombang kedua, mereka dengan senang hati memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang terinfeksi, ini pekerjaan yang sangat berat dan kita perlu memberikan apresiasi atas itu," pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved