Breaking News:

Buah Sawo

3 Makanan untuk Menjaga Kesehatan Selama WFH, Buah Sawo Salah Satunya!

Bekerja dari rumah dan tidak banyak bergerak merusak kesehatan fisik dan mental kita dengan cara yang tidak dapat kita bayangkan.

hindustantimes.com
Rujuta Diwekar mengatakan bahwa tubuh kita mungkin memberi kita sinyal marabahaya tertentu selama bekerja dari rumah yang mengindikasikan masalah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Di masa pandemi ini, masih banyaknya kantor-kantor yang belum melaksanakan bekerja dari kantor yang seperti seharusnya.

Melainkan, menggantinya dengan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).

Bekerja dari rumah dan tidak banyak bergerak merusak kesehatan fisik dan mental kita dengan cara yang tidak dapat kita bayangkan.

Selain masalah pencernaan dan penumpukan kalori, duduk sepanjang hari memengaruhi kesehatan tulang dan bahkan kesehatan reproduksi.

Tetap terpaku pada layar juga berdampak pada mata dan kesehatan mental kita.

Baca juga: TIPS Cara Memilih dan Menyimpan Buah Sawo Matang di Kulkas

Ahli gizi selebriti dari India, Rujuta Diwekar, menyarankan tiga makanan yang dapat membantu memperbaiki masalah pencernaan, mengecilkan ukuran lingkar pinggang, masalah menstruasi, kepadatan mineral tulang dan berbagai masalah kesehatan lainnya selama bekerja dari rumah.

Melalui akun Instagram-nya, ahli gizi selebriti Rujuta Diwekar telah memposting video di mana ia menyarankan tiga makanan yang harus dikonsumsi oleh mereka yang menjalani kehidupan menetap dan bekerja dari rumah, duduk sepanjang hari.

Ia mengatakan bahwa tubuh kita mungkin memberi kita sinyal marabahaya tertentu selama bekerja dari rumah yang menunjukkan masalah.

“Jika Anda lelah bekerja dari rumah, mengidam gula meningkat, pencernaan menjadi buruk, atau jika ukuran pinggang Anda membesar, maka Anda harus mengikuti tips diet tertentu,” kata Diwekar.

Makanan No. 1:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved