Berita Pemprov Kalimantan Timur

Kafilah Kaltim Sukses di MTQ ke-5 Korpri Nasional

Kafilah Korpri Kaltim berhasil meraih prestasi pada MTQ ke-5 Korpri Nasional 2021 yang digelar di Kendari pada 14-19 November 2021.

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim/IST
Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah bersama para juara dari Kafilah Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kafilah Korpri Kaltim berhasil meraih prestasi pada MTQ ke-5 Korpri Nasional 2021 yang digelar di Kendari pada 14-19 November 2021.

Kepala BKD Kaltim H Diddy Rusdiansyah mengatakan, hasil akhir MTQ ke-5 Korpri Nasional 2021 ini, Kaltim berhasil meraih Juara II Cabang Juz Amma atas nama Zubaidah dari Berau.

Baca juga: Wagub Kaltim Minta Lomba Wisata dan Budaya Berkelanjutan

Kemudian, Juara III Cabang Kaligrafi, Nur Kholis dari Berau dan Juara Harapan II, Misransyah dari Samarinda Cabang Tilawah Quran.

"Alhamdulillah, Kaltim berhasil mendapat juara di MTQ Korpri tahun ini. Meski demikian, juara memang penting diraih. Tetapi, lebih penting bagaimana syiar Alquran dapat dikembangkan di lingkungan ASN dan masyarakat," ucap Diddy Rusdiansyah mewakili Ketua DPP Korpri Kaltim HM Sa'bani usai menghadiri Penutupan MTQ Korpri Nasional 2021 di Kendari, Sultra, Jumat (19/11/2021) malam.

Diddy meyakini, ke depan ASN Kaltim akan memberikan yang terbaik lagi bagi daerah dari event ini.

Baca juga: Dengan Kreativitas dan Inovasi, Wagub Optimistis Ekonomi Kaltim Tumbuh dan Maju

Oleh karena itu, pembinaan dan evaluasi terus dilakukan.

Selanjutnya dari hasil tersebut, peserta yang mendapat prestasi juga akan diberikan penghargaan dari DPP Korpri Kaltim.

"Semoga apa yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi peserta lainnya maupun para ASN di Kaltim. Agar ke depan mampu memberikan yang terbaik. Tapi, yang diingat lagi adalah lebih penting bagaimana pengembangan syiar Al Quran semakin besar di lingkungan ASN maupun masyarakat," jelasnya. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved