Virus Corona di Paser

Operasi Zebra Mahakam 2021 di Paser Diisi dengan Vaksinasi Covid-19, Tersedia 60 Doorprize

Sebagai rangkaian kegiatan Operasi Zebra Mahakam 2021, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Paser lakukan vaksinasi Covid-19

Penulis: Syaifullah Ibrahim | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/SYAIFULLAH IBRAHIM
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Paser AKP Hari Purnomo saat ditemui di Gerai Vaksinasi Covid-19 Operasi Zebra Mahakam 2021 di Pasar Induk Penyembolum Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANA PASER - Sebagai rangkaian kegiatan Operasi Zebra Mahakam 2021, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Paser lakukan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dan pedagang.

Giat vaksinasi berlangsung di Pasar Induk Penyembolum Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (26/11/2021).

Sebagai Kasat Lantas Polres Paser yang baru, AKP Hari Purnomo menyebutkan bahwa Ia ingin membuat gebrakan baru pada Operasi Zebra Mahakam 2021.

"Hari ini merupakan hari ke 12 Operasi Zebra Mahakam 2021, dalam operasi zebra ini saya membuat inovasi untuk gebrakan supaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Paser terpenuhi," jelas Hari, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Covid-19 Saat Natal dan Tahun Baru, Polres Paser Imbau Masyarakat tak Mudik

Baca juga: 2 Hari Giat Vaksinasi Covid-19 di Long Ikis, Polres Paser Salurkan 3.599 Dosis

Baca juga: Polres Paser dan STIE WP Tanah Grogot Salurkan 1.200 Dosis Vaksin untuk Masyarakat dan Mahasiswa

Sebanyak 500 dosis vaksin yang menjadi target capaian hari ini, namun dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, pendaftar melebihi angka yang di perkirakan.

"Targetnya sebenarnya 500 dosis, namun hingga jam stengah tiga tadi yang mendaftar sudah 600 lebih, untuk penyaluran dosis 1 maupun dosis 2," terangnya.

Dikatakan Hari, pihaknya tetap akan mengakomodir masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Sebagai bagian dari Operazi Zebra Mahakam 2021, Sat Lantas Polres Paser telah menyiapkan 1500 dosis vaksin.

Baca juga: Polres Paser Salurkan Ribuan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Long Ikis

Untuk vaksin di Polres Paser tetap dilaksanakan setiap hari, sekarang di Pasar Senaken, mungkin besoknya berpindah lagi di Long kis atau Muara Komam.

"Namun hari kita fokuskan sebagai bagian dari Operasi Zebra Mahakam," urainya.

Kasat Lantas Polres Paser juga telah menyiapkan paket doorprize bagi warga maupun pedagang yang ikut vaksinasi.

"Saya siapakan 60 doorprize untuk masyarakat yang ikut vaksinasi, tujuannya untuk menarik minat masyarakat agar mau di vaksinasi," cetusnya.

Dari pantauan TribunKaltim.co, dengan adanya doorprize yang disediakan, memang terbukti menarik minat masyarakat maupun pedagang yang berpartisipasi untuk ikut vaksinasi Covid-19. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved