Berita Pemprov Kalimantan Timur

Ciptakan Kekebalan Komunal, Vaksinasi di Mahakam Ulu Sudah 85 Persen

Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor melakukan peninjauan vaksinasi di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

Editor: Diah Anggraeni
Humasprov Kaltim/Samsul Arifin
Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor dan Wakil Ketua I TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi menyaksikan vaksinasi bagi masyarakat Mahulu di Ujoh Bilang. 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor melakukan peninjauan vaksinasi di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).

Peninjauan dilakukan di Tribun Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Senin (6/12/2021).

Vaksin diberikan kepada para ibu menyusui, anak usia 12-17 tahun dan 17 tahun ke atas.

"Kami sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Mahakam Ulu yang sangat luar biasa. Covid-19 harus lenyap dari Kaltim," tegas Norbaiti Isran Noor saat memberi arahan di sela acara vaksinasi tersebut.

Baca juga: Antusias Terhadap Pengembangan Energi Terbarukan, Gubernur Kagumi Biogas PT Rea Kaltim

Menurut istri Gubernur Kaltim H Isran Noor itu, vaksinasi sangat penting untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Dia pun sangat mendukung kebijakan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh untuk melakukan jemput bola dalam vaksinasi Covid-19 di kabupaten paling barat Kaltim itu.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Norbaiti atas kerja keras tim kesehatan dan medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Terima kasih juga disampaikan kepada jajaran TNI dan Polri, Pemerintah Kabupaten Mahulu, para kader TP PKK, para relawan dan masyarakat yang telah bahu-membahu menyukseskan vaksinasi dan berhasil menurunkan angka positif Covid-19 hingga Mahulu berada dalam zona hijau.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau mengikuti vaksin dan selamat kepada masyarakat yang sudah mau menunggu vaksin," ucap Norbaiti yang berkenan datang ke Mahulu meski dalam kondisi kaki yang kurang sehat dan harus menggunakan kursi roda.

Baca juga: Kunker Hari Pertama Gubernur Kaltim Dimulai, Perjalanan Darat Samarinda - Tabang

Saat tiba di Dermaga Ujoh Bilang, Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor yang datang bersama Wakil Ketua I TP PKK Kaltim Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi disambut Ketua TP PKK Kabupaten Mahakam Ulu Novita Bulan Bonifasius Belawan Geh dan Asisten I Pemkab Mahulu Dodit Agus Riyono.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved