Breaking News:

Berita Nasional Terkini

5 Bulan Akhir Kasus Subang Masih Belum Jelas, Yosef dan Yoris Lanjutkan Buka Yayasan

Akhir kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau lebih dikenal dengan kasus Subang hingga kini masih belum jelas.

Indra Zainal Chanel
Yoris dan Yosef keluarga korban kasus Subang kini kompak jualan jaket racing. Yosef dan Yoris pun berencana kembali melanjutkan membuka yayasan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Akhir kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau lebih dikenal dengan kasus Subang hingga kini masih belum jelas.

Kasus ini sudah memasuki hari ke-150 atau memasuki lima bulan.

Namun, siapa pelaku perampasan nyawa ibu dan anak ini belum terungkap.

Sementara itu hubungan ayah dan anak Hubungan Yosef (55) serta anaknya Yoris (34) pun makin hari makin harmonis sejak mereka gabung dan memutuskan kuasa hukum yang sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rohman Hidayat yang merupakan kuasa hukum dari mereka berdua.

Baca juga: Yosef & Yoris Ragu Kasus Subang Terungkap? Kini Jualan Jaket, Sebut Masih Berharap Pelaku Ditangkap

Yoris dan Yosef di tengah ketidakjelasan kasus Subang ini, memilih move on.

"Iya mereka berdua Pak Yosef dan Yoris hubungannya menjadi lebih harmonis sekarang ini setelah Yoris bergabung kuasa bersama kami," ucap Rohman Hidayat kepada TribunJabar.id melalui sambungan seluler, Jumat (14/1/2022).

Seperti dilansir dari TribunJabar.id dalam artikel berjudul 5 BULAN Kasus Subang Masih Misterius, Yosef dan Yoris Pilih Move On, Ini yang Akan Dilakukan, menurut Rohman Hidayat, Yosef dengan Yoris merencanakan akan kembali membuka sekolah SMP maupun SMK dari Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola Yosef dan Yoris.

"Rencananya Pak Yosef sama Yoris juga akan kembali membuka Yayasan Bina Prestasi Nasional, mudah-mudahan semester ini sudah mulai lagi sekolahnya juga," katanya.

Kendati demikian, rencana itu sendiri jadi polemik tersendiri bagi Yoris.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved