Breaking News:

OTT KPK di PPU

Sosok Abdul Gafur Masud Bupati PPU di Mata Tetangga, Tidak Akrab dan Jarang Bergaul

Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) secara resmi telah menetapkan Bupati Penajam Paser Utara ( PPU ) Abdul Gafur Masud ( AGM ) sebagai tersangka.

Editor: Heriani AM
Kolase Tribunnews - Tribun Kaltim
Jadi tersangka kasus suap, sosok Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud diungkap tetangga. 

TRIBUNKALTIM.CO - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) secara resmi telah menetapkan Bupati Penajam Paser Utara ( PPU ) Abdul Gafur Masud ( AGM ) sebagai tersangka.

Bupati PPU yang biasa disebut AGM ini menjadi tersangka dalam perkara dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Kabupaten PPU tahun 2021-2022.

Kini terungkap sosok Bupati AGM di mata tetangganya di Balikpapa.

Pria 34 tahun tersebut disebut-sebut lebih sering menghabiskan waktu di kediamannya di Balikpapan dari pada rumah dinas di Penajam Paser Utara.

Pantauan TribunKaltim.co di kediaman AGM di Balikpapan, pekerja yang berada di kediamannya tersebut enggan memberikan keterangan.

Baca juga: Jadi Tersangka Suap, Bupati PPU Abdul Gafur Masud tak Sampaikan Maaf, Pesan AGM untuk Warga Penajam

Sementara itu, salah satu tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah milik pribadi milik AGM yang ada di Balikpapan mengaku AGM tak begitu akrab dengan tetangga.

"Enggak begitu akrab sih karena jarang bersosialisasi dengan tetangga di sini," ujar tetangga AGM yang enggan disebutkan namanya.

Pihak keamanan Perumahan Regency Cluster Mediterranian membenarkan AGM memang jarang bersosialisasi dengan tetangga.

"Memang jarang kalau sama tetangga, lebih sering ke kita karena memang kan kalau mau masuk ke rumahnya sini ya ngelewatin kita," ucap Rudy S.T. selaku petugas keamanan yang berjaga di pos penjagaan Cluster Mediterranian Perumahan Regency Kota Balikpapan.

Rudy juga menyatakan keberadaan AGM yang memang lebih sering berada di rumah pribadi miliknya di perumahan tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved