Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Tergiur Tawaran Uang Tambahan, Pemuda di Samarinda Nekat jadi Kurir Barang Haram

Merasa penghasilan kurang sebagai seorang karyawan, IS (24) pun tergiur dengan tawaran uang tambahan sebagai seorang kurir

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Budi Susilo
HO/POLRESTA SAMARINDA
Barang bukti inex yang berhasil diamankan Sat Resnarkoba Polresta Samarinda dari tangan. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Merasa penghasilan kurang sebagai seorang karyawan, IS (24) pun tergiur dengan tawaran uang tambahan sebagai seorang kurir obat-obatan terlarang.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Rido Doly Kristian melalui Kanit Sidik Iptu Purwanto menerangkan, IS diamankan pada Selasa (11/1/2022) lalu di Jalan DI Panjaitan, Gang Arinda RT 38, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Iptu Purwanto menjelaskan, pergerakan mereka berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di kawasan tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Hingga waktu menunjukan Pukul 21.00 Wita, muncul seorang laki-laki yang akhirnya diketahui sebagai IS dengan mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Ketua PN Samarinda dan Kapolresta Besua Bahas Sinergisitas

Baca juga: Kembali Cetar, Puluhan Lansia Dijemput Unit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda untuk Vaksin

Baca juga: Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolresta Samarinda Kunjungi Dandim 0901/SMD

Setelah memastikan target, petugas langsung menggerebek pelaku menemukan barang bukti 2 butir pil ekstasi atau inex dengan berat 0,90 gram netto.

Iptu Purwanto melanjutkan, ketika ditanya, IS mengaku mendapatkan barang terlarang tersebut didapat dari RO (33).

Kemudian, setelah ditelusuri dan diregebek, RO tidak bisa mengelak dan mengakui barang tersebut memang miliknya dan menyuruh IS untuk mengantarkan kepada pembeli.

"Kedua tersangka tersebut sudah kita amankan di Mapolresta Samarinda. Kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait asal barangnya," pungkasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tRibunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved