Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Resmi Dikukuhkan, DWP UP Setkab Kukar Harus Berinovasi dan Berkreasi

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana (UP) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2019-2024 resmi

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Pengukuhan pengurus DWP UP Setkab Kabupaten Kukar masa bakti 2019-2024 di ruang serbaguna kantor bupati, Kamis (17/3/2022) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana (UP) Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Kukar Hj Yulaikah Sunggono di ruang serbaguna kantor bupati setempat, Kamis (17/3/2022) lalu.

Hadir pada acara itu Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar H Sunggono, Asisten III Setkab Kukar Totok Heru Subroto, beberapa kepala bagian di lingkungan Setkab Kukar, serta pengurus DWP Kukar.

Hj Yulaikah mengatakan, kepengurusan DWP Setkab merupakan UP yang pertamakali dikukuhkan di lingkup organisasi perangkat daerah (OPD) di Kukar, ke depan akan menyusul juga dikukuhkan unsur pelaksana DWP UP badan, dinas dan kantor yang ada di Kukar.

Baca juga: Kukar Punya Aplikasi Di Masjid, Bupati: Upaya Menyejahterakan Warga di Sekitar Masjid

Ia menyebut, pengukuhan baru bisa terlaksana karena pandemi Covid-19.

Ia berharap para pengurus baru bisa menjadikan DWP UP Sekretariat Kabupaten menjadi lebih maju, berprestasi, serta berpotensi, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di organisasi tersebut.

Selain itu, Yulaikah juga berharap DWP UP bisa berkolaborasi dan bersinergi bersama pemerintah daerah (pemda) serta bisa menciptakan inovasi, berkreasi serta berprestasi dalam segala bidang.

Baca juga: Pemkab Intens Realisasikan Bantuan untuk Nelayan, Kukar Miliki Hilirisasi Produk Perikanan pada 2023

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekkab H Sunggono mengatakan, tujuan utama didirikannya DWP guna meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional dengan berpedoman pada Panca Darma yang mendasari aktivitas seluruh anggotanya.

Adapun kepengurusan DWP UP Setkab Kukar masa bakti 2019-2024 yakni selakuKetua Hj Yulaikah Sunggono, Wakil Ketua Satu Murliana Akhmad Taufik Hidayat, Wakil Ketua Dua Wiwik Widiawati Wiyono, Wakil Ketua Tiga Sri Wijayanti Totok Heru Subroto, Sekretaris Rusyani Ismed, Wakil Sekretaris Rini Anggraini Handayana, Bendahara Mahdanur Saptuti Upa Permana, Wakil Bendahara Vici Aldiany Reza. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved