Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Sekda Kukar Imbau ASN Tingkatkan Kompetensi dan Berintegritas

Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengimbau aparatur sipil negara (ASN) di Kukar untuk terus meningkatkan kompetensi dan

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Sunggono. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mengimbau aparatur sipil negara (ASN) di Kukar untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme.

"Hal itu agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai tugas dan wewenang kita masing-masing," ujarnya baru-baru ini.

Baca juga: Kukar Tertinggi Capaian Vaksinasi, Wakapolda Kaltim Meninjau dan Beri Apresiasi

Dikatakannya, penyelenggaraan pemerintahan daerah diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, dan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah.

Maka, menurut sekda, untuk menjalankan tugas-tugas tersebut, tidak kalah penting agar ASN menjaga integritas dan kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca juga: Bupati Edi Kukuhkan Pengurus LPTQ Kukar, Pengembangan Tilawatil Quran Harus Lebih Baik

Disebutnya, apabila seorang ASN berintegritas lalu didukung dengan badan yang sehat, maka hal tersebut akan menunjang dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsi dengan baik.

"Semoga kita semua dapat menyelesaikan pengabdian kepada pemerintah, masyarakat, bangsa dan negara ini dengan sebaik-baiknya hingga mencapai batas usia pensiun dan meninggalkan prestasi terbaik," harapnya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved