Ramadhan

Telkomsel Siaga Sambungkan Senyuman, Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Balikpapan

Program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama sesama dan yang membutuhkan di empat kota

Editor: Budi Susilo
HO/TELKOMSEL
Kali ini pelaksanaan di Kota Balikpapan, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas berbagi melalui program Corporate Social Responsibility untuk sejumlah penerima manfaat yang membutuhkan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan Ramadan bersama sesama dan yang membutuhkan di empat kota di Indonesia.

Antara lain di kota Bangkalan pada 11 April 2022, yang kemudian akan dilanjutkan di kota Bukit Tinggi (18 April 2022), Kota Balikpapan pada 21 April 2022 dan Kota Cilegon di 25 April 2022 nanti.

Untuk pelaksanaan di Kota Balikpapan, Telkomsel menggelar sejumlah aktivitas berbagi melalui program Corporate Social Responsibility untuk sejumlah penerima manfaat yang membutuhkan.

Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako yang akan diberikan kepada penerima manfaat di momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini.

Baca juga: Jaringan 5G Telkomsel di IKN Nusantara, Terintegrasi dengan Konsep Smart City

Baca juga: Webinar Nasional HUT Ke-19 Tribun Kaltim, Telkomsel Siapkan Roadmap Sambut IKN, Pastikan Keamanannya

Baca juga: Dirut Telkomsel tak Hadiri Panggilan KPK dalam Kasus Suap Bupati PPU Abdul Gafur Masud

Sejumlah aktivitas berbagi yang digelar di tiap kota tersebut antara lain penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, dan bantuan kepada sejumlah penerima manfaat, serta berbuka puasa bersama penghuni Yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

Pada rangkaian kegiatan yang dilakukan di Kota Balikpapan pada 21 April 2022, jajaran direksi Telkomsel yakni, Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti dan Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam turut hadir berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama para penghuni dari Panti Asuhan dan beberapa perwakilan penerima manfaat bantuan Telkomsel yang berada di Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti mengatakan, Ramadhan selalu menjadi momen yang paling dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tanpa terkecuali kami insan Telkomsel.

Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan perusahaan kami untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan, agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat, yang tidak terbatas dengan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun juga memberikan kembali kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah kami terima selama ini.

Program hastag SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat kami untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan di dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) di tengah tantangan masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga tahun ini.

Baca juga: PPN 11 Persen Mulai 1 April 2022, Pulsa dan Data Ikut Naik? Kata Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren

Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved