HUT Tribun Kaltim

Menteri LHK Siti Nurbaya Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-19 untuk Tribun Kaltim

Di hari jadi yang ke-19 Tribun Kaltim, berbagai ucapan selamat datang berbondong-bondong dari berbagai element masyarakat di Indonesia.

Penulis: Justina | Editor: Justina
Tribun Kaltim
Siti Nurbaya (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan) 

TRIBUNKALTIM.CO - Di hari jadi yang ke-19 Tribun Kaltim, berbagai ucapan selamat datang berbondong-bondong dari berbagai element masyarakat di Indonesia.

Salah satu di antaranya adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya.

Disampaiakan Siti Nurbaya bahwa Tribun Kaltim sebagai media yang sudah berjalan hampir dua dekade sudah membantu masyarakat mendapatkan informasi yang berkualitas.

Baca juga: Menteri LHK Siti Nurbaya Tegaskan Aktivitas Tambang Ilegal di Kaltim Tak akan Lolos dari Jerat Hukum

Selain itu, Siti Nurbaya juga mengatakan bahwa Tribun Kaltim tidak hanya menyajikan berita untuk Kalimantan Timur, tetapi juga untuk segala lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

"Peran media sangat penting dalam penyampaian informasi kebijakan pemerintah kepada publik agar segala atau berbagai kebijakan dapat direncanakan dapat dilaksanakan, dapat berjalan dengan baik," ungkap Siti Nurbaya.

Baca juga: Siti Nurbaya Sebut Pembebasan Lahan untuk Pusat Pemerintahan KTT Lagi Proses, Luasan Capai 400 Ha

Untuk itu, Siti Nurbaya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tribun Kaltim lantaran sudah mendukung penyampaian informasi secara faktual, obyektif dengan berpedoman pada prinsip-prinsip kode etik jurnalistik.

"Dengan terus berpegang pada keyakinan bahwa setiap dari kita adalah individu yang perlu terus melestarikan nilai dan perspektif suatu daerah, setiap daerah ke seluruh Indonesia. Tribun Kaltim teruslah menjadi mata lokal, menjangkau Indonesia," ujar Siti Nurbaya.

(TribunKaltim.co/Justina)

 
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved