Berita Balikpapan Terkini

Moment Liburan Sekolah di Balikpapan, BSB hadirkan Ice Skating dan Snow Playland

Untuk merayakan liburan Sekolah, Balikpapan Super Block (BSB) menyajikan tema "Kingdom of Ice" dengan wahana Ice Skating dan Snow playland.

Penulis: Ardiana | Editor: Aris
Tribun Kaltim/Dwi Ardianto
Beberapa anak yang mengisi hari liburnya dengan bermain Ice Skating di Atrium eWalk Mall Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Untuk merayakan liburan Sekolah, Balikpapan Superblock (BSB) menyajikan tema "Kingdom of Ice" dengan wahana Ice Skating dan Snow playland.

Untuk Wahana Ice Skating dapat dinikmati di Atrium eWalk Mall. Sedangkan wahana Snow Playland terletak di Atrium Pentacity Mall.

Kedua wahana beroperasi saat liburan sekolah dari tanggal 21 Juni lalu hingga 7 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Empat Pelajar Balikpapan Sabet Juara Cerdas Cermat Tingkat Provinsi KIGP Smart 2022 Kalimantan

Deputy General Manager of Business Ewalk and Pentacity, Meivy Mergan mengatakan dalam 2 wahana bertema Kingdom of Ice tersebut, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan

"Kita masih menjaga prokes. Anak anak masih pakai sarung tangan dan masker. Jumlah didalam juga masih kita batasi. Jadi supaya gak terlalu penuh. Kru nya juga masih dibatasi. Gak 100 persen full," ucapnya.

Baca juga: Didemo Mahasiswa, Ini 5 Tuntutan GMKI pada Momen Evaluasi Setahun Wali Kota Balikpapan

Meski begitu, antusias masyarakat pada dua wahana ini terbilang sangat tinggi. Dapat dilihat dari ramainya masyarakat dari berbagai kalangan mencoba bermain ice skating atau menemani anak anak mereka di Snow Playland.

"Antusias masyarakat cukup bagus. Karena liburan sekolah weekdays juga banyak anak-anak sekolah main ice skating dan balita balita main snow juga," tambahnya.

Baca juga: DPRD Balikpapan Tanggapi Nota Penjelasan Wali Kota Soal Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

Kedua wahana tersebut juga menghadirkan promo dari aplikasi domo hingga ice cream joyday.

"Promo ada dri bank mandiri, trus juga ada promo es krim joyday untuk pembelian dua tiket. Ada promo dumo juga," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved