Berita Pemkab Mahakam Ulu

Wabup Mahakam Ulu Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Wabup Mahulu Yohanes Avun memimpin upacara penurunan bendera di Alun-alun Ujoh Bilang

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Wakil Bupati Yohanes Avun menerima bendera saat menjadi inspektur upacara penurunan bendera HUT ke-77 RI di Mahulu, Rabu (17/08/2022).  

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-77, Rabu (17/08/2022) pagi.

Kemudian pada petangnya, giliran Wakil Bupati (Wabup) Yohanes Avun yang memimpin upacara penurunan bendera di Alun-alun Ujoh Bilang

Baca juga: Bupati Mahulu Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI, Momen Pulih dan Bangkit Membangun Daerah

Upacara penurunan bendera berlangsung khidmat.

Diikuti Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, Sekda Mahulu Stephanus Madang, serta sejumlah pejabat lainnya di lingkup Pemkab Mahulu.

Baca juga: Paskibraka Mahulu Ucap Ikrar Putra Indonesia, Bupati Ajak Rajut Kerukunan dalam Keberagaman

Penurunan bendera dilaksanakan oleh Paskibraka gabungan sejumlah sekolah di Mahulu.

Sebagai pembawa baki Eva Geovani Beq, siswi SMAN 1 Long Bagun, pembentang bendera Krissandi Baya Paris, dari SMAN 1 Long Bagun, sementara komandan peleton juga dari SMAN 1 Long Bagun, yakni Oktavianus Mawen.

Sebagai peserta upacara, para palajar sekolah di Mahulu, pegawai di lingkup Pemkab Mahulu, serta jajaran TNI dan Polri yang ada di kabupaten perbatasan ini. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved