Pilpres 2024

GNIJ Bakal Gelar Rapimnas Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres 2024, Dihadiri Wakil dari 34 Provinsi

GNIJ bakal gelar Rapimnas dukung Ridwan Kamil jadi capres 2024. Rapimnas ini akan dihadiri ribuan orang dari 34 provinsi

Dok Humas Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan semangat kepada para perwakilan Konferensi Tingkat Tinggi Youth 20 (KTT Y20) yang hadir dalam jamuan makan malam di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (21/7/2022) 

TRIBUNKALTIM.CO - Gerakan Nasional Indonesia Juara ( GNIJ ) berencana akan segera menggelar rapat pimpinan nasional ( Rapimnas ) untuk dukung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat

Dalam Rapimnas GNIJ tersebut akan memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat untuk maju sebagai calon presiden ( capres ) 2024

Rapimnas GNIJ untuk dukung Ridwan Kamil sebagai capres 2024 tersebut akan dihadiri ribuan orang yang merupakan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia.

Rencananya, Rapimnas GNIJ untuk dukung Ridwan Kamil jadi capres 2024 ini akan digelar di Jakarta, 9-10 September 2022.

Menurut Jubir Nasional GNIJ, Nunung Sanusi rapimnas ini telah mendapatkan izin dari Ridwan Kamil selaku figur yang akan dideklarasikan maju sebagai calon presiden 2024.

Nunung Sanusi di Hotel Preanger, Kota Bandung, Rabu (24/8/2022) mengatakan, "Rapimnas nanti itu agenda konsolidasi tingkat nasional pertama dari kami ( GNIJ ).

Alhamdulillah kemarin sudah laksanakan pula musyawarah bersama forum Sunda." 

Baca juga: Ridwan Kamil Teratas, Daftar 10 Tokoh yang Cocok Jadi Gubernur DKI Jakarta versi CSIS, Ada Gibran?

Menurut Nunung, alasan dipilih Jakarta sebagai lokasi rapimnas GNIJ, lantaran Jakarta sebagai titik sumbu nasional sekaligus ibu kota Indonesia.

Nunung mengatakan, "Rencananya akan dihadiri 2.500 orang dari 34 provinsi.

Dan insya Allah kang Emil pun hadir bersama pimpinan partai. Dalam waktu seminggu ini kami akan menggodok partai mana saja untuk diajak." 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved