Berita Pemkab Mahakam Ulu

Anggota DPR RI Apresiasi Perjuangan Bupati Mahulu

Anggota Komisi V DPR RI dapil Kaltim, Irwan mengapresiasi Pemkab Mahulu karena sudah beberapa kali berkoordinasi dan konsultasi secara langsung.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh memberikan cendera mata kepada anggota Komisi V DPR RI Irwan saat audiensi di Gedung Nusantara 1 lantai 9 Ruang Fraksi Demokrat DPR RI.  Turut hadir dalam kunjungan ini sekda dan ketua DPRD Mahulu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Bonifasius Belawan Geh, SH.,ME menyampaikan terima kasih kepada anggota Komisi V DPR RI Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) Dr. H. Irwan, S.IP., MP yang sudah bersedia menerima dan segala usulan dari Pemkab Mahulu terkait percepatan pembangunan di Kabupaten Mahulu.

"Saya mewakili masyarakat Mahulu dan jajaran pemkab berterima kasih atas kesediaan Pak H. Irwan, S.IP., MP, meluangkan waktu menerima kami, dalam rangka menyampaikan usulan berupa program-program pembangunan yang saat ini sangat dibutuhkan di Kabupaten Mahulu,” ungkap Bupati Mahulu saat audiensi dengan Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Irwan di Gedung Nusantara 1 lantai 9 Ruang Fraksi Demokrat DPR RI.

Baca juga: Percepat Pembangunan Infrastruktur di Mahulu, Bupati Sambangi Legislator Senayan dan Kemenhub

Pada waktu yang sama Dr. H. Irwan, juga mengapresiasi Pemkab Mahulu karena sudah beberapa kali berkoordinasi dan konsultasi secara langsung, baik itu ke kementerian dan DPR RI yang sesuai dengan program prioritas demi percepatan pembangunan di Kabupaten Mahulu.

Ia menambahkan, pertemuan-pertemuan seperti ini yang sangat diharapkan, sebagai bentuk komitmen, pemerintah daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Mahulu.

Ia menambahkan, memimpin Kabupaten Mahulu ini tidaklah mudah, perlu perhatian khusus, pemberlakuan khusus dan komitmen yang tinggi, itulah yang ditunjukkan oleh Bupati Mahulu.

“Tentunya hal ini membuat kami, lebih bersemangat, Kabupaten Mahulu menjadi prioritas bagi kami dimana memang wilayah Mahulu merupakan wilayah kerja dan tugas kami sebagai Anggota Komisi V DPR RI Perwakilan Kaltim, dan secara umum semua perencanaan infrastruktur di Kabupaten Mahulu terus kami kawal dan dorong, percepatan pembangunan nya,”katanya.

Baca juga: Aparatur Pemerintah Kampung Se-Mahulu Ikut Bimtek Implementasi Aplikasi Siskeudes dan Sipades Online

Dr. H. Irwan juga menegaskan, melalui pertemuan ini siap mendukung dan mendorong semua usulan yang sesuai ruang lingkup kerja Komisi V ke Kementerian terkait.

"Perlu saya sampai bahwa ini sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen kami untuk membangun Mahulu, apalagi Mahulu terletak di wilayah perbatasan Indonesia," tuturnya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved