Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pemkab Mahulu Audiensi dengan Komisi IV DPR RI, Novita: Luar Biasa, Bupati Jemput Bola

Ketua DPRD Mahulu, Novita Bulan mengapresiasi cara Bupati Bonifasius Belawan Geh yang langsung menjemput bola, salah satunya audiensi dengan DPR RI.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan saat mendampingi bupati melakukan audiensi ke Komisi IV DPR RI di Gedung Nusantara 1 lantai 9 Ruang Fraksi Demokrat DPR RI, Rabu (24/8/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan, S.E., M.B.A. menyatakan sangat luar biasa anggota Komisi V DPR RI Perwakilan Kaltim Dr. H. Irwan, S.IP., MP, karena sudah beberapa kali menerima dan tidak bosan untuk menerima usulan-usulan dari Pemkab Mahulu.

"Kami juga saat diundang untuk mendampingi bupati untuk melakukan audiensi baik itu ke Kementerian atau ke DPR RI, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Mahulu dan jajarannya," ucapnya.

Baca juga: Anggota DPR RI Apresiasi Perjuangan Bupati Mahulu

Ketua DPRD Mahulu melanjutkan, apa yang telah disampaikan dan diusulkan oleh bupati, itulah merupakan hal-hal yang memang mendesak sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Mahulu.

"Untuk sekarang ini memang tidak semua keinginan masyarakat yang langsung respons, mengingat kondisi sekarang ini keuangan daerah masih sangat minim. Jadi apabila ada yang bilang pemerintah tidak kerja dan DPRD diam saja, saya juga bingung, karena saat kita mau berbuat lebih, kondisi keuangan kita tidak mendukung," katanya.

Baca juga: Percepat Pembangunan Infrastruktur di Mahulu, Bupati Sambangi Legislator Senayan dan Kemenhub

Lebih lanjut disampaikan Ketua DPRD Mahulu, namun untuk menyiasati hal yang sudah dilakukan oleh bupati.

"Sangat kami apresiasi cara bupati Mahulu untuk langsung menjemput bola. Luar biasa sekali, ini yang kita harapkan bersama bahwa segala usulan yang dilayangkan oleh pemerintah melalui anggota Komisi V DPR RI," tandasnya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved