Berita Pemkab Kutai Barat

Terkait Pembangunan Proyek yang Sedang Dikerjakan, Kontraktor Wajib Lapor ke Pemerintah Setempat

Camat Melak, Mauliddin Said meminta kontraktor yang mengerjakan proyek pemerintah di wilayahnya untuk melapor ke pemerintah kelurahan setempat.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Kubar
Camat Melak, Mauliddin Said meminta kontraktor yang mengerjakan proyek pemerintah di wilayahnya untuk melapor ke pemerintah kelurahan setempat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rekanan kontraktor yang mengerjakan pembangunan proyek pemerintah, khususnya di wilayah Kecamatan Melak, diminta melaporkan ke pemerintah kelurahan setempat mengenai proyek yang sedang dikerjakan.

"Kalau ke kantor camat memang wajib melapor, tetapi disarankan rekanan melaporkan juga keberadaan proyek itu ke kantor kelurahan setempat," kata Camat Melak Mauliddin Said di kantornya, Jalan HM. Ardans Kelurahan Melak Ulu, Kecamatan Melak.

Baca juga: Ratusan Rider Berlaga di Two Day Presisi Adventure, Bupati Ajak Promosikan Wisata Kubar

Menurutnya, laporan kontraktor kepada pemerintah setempat penting bagi kedua belah pihak.

Bagi pemerintah untuk mendukung dan mempermudah pemantauan, sehingga proyek yang dibangun sesuai dengan harapan masyarakat.

Sementara bagi rekanan koordinasi penting apabila ada persoalan di lapangan dan pemerintah bisa menjadi mediator bila ada konflik di lapangan.

Baca juga: Berjuang Menjaga Eksistensi Kerajinan Sarut Khas Kubar, Ibra sang Perajin Cilik yang Patut Dicontoh

Hingga saat ini, semua rekanan sudah melaporkan kegiatannya dan semua proyek di wilayahnya, berjalan dengan baik .

"Dengan melaporkannya, pastinya kita akan menyosialisasikan, sehingga masyarakat pun mengetahui fasilitas-fasilitas infrastruktur apa yang sedang dibangun oleh Pemkab Kubar di wilayahnya," terangnya.

Bagi Lurah Melak Ulu dan Melak Ilir diminta harus mengetahui apabila ada proyek yang masuk di wilayahnya dan membuat laporannya serta ditembuskan ke pemerintah kecamatan. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved