Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Bupati Serahkan Genset untuk Kelancaran Ibadah di Masjid KH Muhammad Sadjid

Bupati Kukar Edi Damansyah menyerahkan bantuan hibah mesin generator kapasitas 14.5 KVA kepada Masjid KH Muhammad Sadjid, Kelurahan Baru Tenggarong.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan bantuan hibah mesin generator kapasitas 14.5 kVA kepada Masjid KH Muhammad Sadjid, Kelurahan Baru Tenggarong, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Dinas Komunikasi dan Informasi memberikan bantuan hibah mesin generator kapasitas 14.5 kVA kepada Masjid KH Muhammad Sadjid, Kelurahan Baru Tenggarong, Selasa (13/9/2022).

Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan bantuan itu berpesan agar alat tersebut dapat dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

"Tolong digunakan dan dipelihara baik-baik agar aktivitas ibadah jemaah tetap lancar," ujarnya.

Baca juga: 26 OPD Unjuk Kebolehan di Festival Miskat, Belasan Istri Camat Tampilkan Miskat Pesta Andalan

Ketua Pengurus Masjid, H Syamsul mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kukar.

Menurutnya, bantuan genset sangat penting tidak hanya untuk kelancaran aktivitas ibadah, tetapi memberikan pelayanan kepada musafir yang menginap di masjid.

Untuk diketahui saat ini Masjid KH.Muhammad Sadjid memberikan layanan penginapan gratis bagi musafir yang singgah di Kota Tenggarong.

"Kami menyediakan kamar gratis dengan fasilitas standar bagi musafir yang singgah. Jadi dengan genset sangat terbantu tidak hanya aktivitas ibadah tetapi layanan jemaah lainnya," ujarnya.

Baca juga: Tenggarong Kutai Carnival 2022 Digelar, Usung Kostum The Kingdom of Kutai Kartanegara

Sebagai ucapan terima kasih, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemberian cendera mata dari Ketua Pengurus Masjid KH Muhammad Sadjid kepada bupati Kukar, sekretaris daerah, ketua MUI, ketua DMI, kepala Diskominfo, serta Kepala Bagian Kesra Dendy. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved