Berita Balikpapan Terkini

Stand-Up Comedy Mongol Stres Mengaku Baru Kali Pertama Tampil di Plaza Balikpapan

HUT Borneo Ladies Club ke-19 yang bertajuk 'Batik For Future Life 2022', kini mereka menghadirkan Komika Nasional asal Manado Mongol Stres

Penulis: Ardiana | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA
Penampilan Mongol Stres di Atrium Mall Plaza Balikpapan.TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Masih dalam rangkaian HUT Borneo Ladies Club ke-19 yang bertajuk 'Batik For Future Life 2022', kini mereka menghadirkan Komika Nasional asal Manado, Mongol Stres, Sabtu (01/10/2022).

Sontak Gelak tawa memenuhi Atrium Mall Plaza Balikpapan saat menonton penampilan Stand-Up Comedy dari komika Jebolan Kompetisi Stand-Up Comedy Show Metro TV tersebut.

Beberapa pengunjung mall dilantai 2 bahkan memadati pagar pembatas demi menyaksikan lawakannya sembari mengabadikan moment dengan telepon genggam.

Ketua Panitia Event Batik For Future Life 2022, Meyla Dharmayanti mengatakan, dirinya tak menyangka animo masyarakat akan ramai menonton komika tersebut meski berbarengan dengan acara lain ditempat yang sama.

Baca juga: Rayakan HUT ke-19, Borneo Ladies Club Gelar Lomba Mewarnai Batik di Atrium Plaza Balikpapan

Baca juga: Tetap Aktif Selama Pandemi Covid-19, Borneo Ladies Club Beri Warna untuk Balikpapan

Baca juga: Semarak Ulang Tahun Ke-19, BLC Balikpapan Gelar Batik For Future Life 2022

"Kami merasa walaupun dengan waktu yang terbatas, dana yang terbatas kita bisa melaksanakan acara ini. Kita bersyukur. Akhirnya bisa terlaksana dengan baik. Saya melihat antusias penonton yang sangat luar biasa menonton mongol tadi, walaupun ada kegiatan yang di luar,"ucapnya.

Sementara itu, Mongol Stres juga mengaku penampilannya tersebut adalah penampilan yang pertama kali di Mall Plaza Balikpapan.

Untuk itu, ia sangat senang tampil di acara tersebut dan menganggap antusias penonton untuk menyaksikannya sangat keren.

"Pas saya nyampe dan nampil di Plaza Balikpapan, and then so good. Over all nice too meet you. Keren. Karena disaat kita ngelawak, feedback-nya dapat. Mereka ketawa bahagia. Kerenlah pokoknya,"pungkasnya.

Kabarnya, Mongol juga akan hadir di puncak acara yang digelar BLC tersebut di Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Baca juga: Terbaru! Terjawab Kapan atau Hari Batik Nasional Diperingati Setiap Tanggal Berapa, Simak Sejarahnya

Bahkan akan hadir pula penyanyi solo tanah air yang namanya masih dirahasiakan.

Untuk menyaksikan kedua penampilannya, masyarakat hanya membayar uang undangan sebesar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu untuk VIP.

Uang tersebut akan disalurkan BLC untuk beberapa rumah ibadah di kota Balikpapan. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved