Kabar Artis

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf, Polisi Sebut Kasus Konten Prank KDRT tetap Diproses Hukum

Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf. Meski demikian Polisi menyebut kasus konten prank KDRT tetap diproses hukum.

Tangkap Layar YouTube/Kompas.com-Vincentius Mario
Potongan video konten prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven. Inzet: Baim Wong dan Paula Verhoeven datangi Polsek Kebayoran Lama setelah videonya viral. Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf. Meski demikian Polisi menyebut kasus konten prank KDRT tetap diproses hukum. 

TRIBUNKALTIM.CO - Konten prank kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven masih terus berlanjut.

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven dikecam setelah konten KDRT yang diunggah di channel YouTube pasangan ini.

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menyampaikan permintaan maaf namun menurut polisi kasus konten video prank KDRT ini tetap akan diproses hukum

Dugaan KDRT yang dialami pedangdut Lesty Kejora yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar masih belum selesai. 

KDRT bisa menimbulkan trauma pada korban namun Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven malah membuat konten prank laporan KDRT.

Sabtu (1/10/2022), konten laporan KDRT palsu dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10/2022).

Sehari kemudian, konten prank itu tayang di kanal Youtube Baim Paula.

Di channel YouTube Baim Paula, konten prank KDRT ini telah dihapus, namun beberapa kanal lain sempat merekamnya dan mengunggah ulang.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Bakal Ditahan? Kata Polisi Soal Konten Prank KDRT

Dalam video konten prank KDRT tersebut, tampak Paula Verhoeven berpura-pura melaporkan suaminya yang berbuat KDRT

Paula Verhoeven bertugas melapor ke polisi, namun direkam menggunakan kamera tersembunyi. Sementara, Baim Wong tengah duduk di dalam mobil.

Di dalam video, Baim Wong terlihat memantau aktivitas istrinya melalui layar yang berada di dalam mobil tersebut. Baim Wong terlihat tertawa-tawa saat Paula Verhoeven masuk ke Polsek Kebayoran Lama.

Baim Wong juga merasa sedikit tegang. Di dalam kantor Polsek Kebayoran Lama, Paula Verhoeven mengatakan ia hendak melaporkan suaminya yang telah berbuat kekerasan kepadanya.

"Ini suami saya KDRT, Pak. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?" kata Paula Verhoeven seperti dikutip TribunKaltim.co dari kompas.com

Polisi yang bertugas mulanya tak mengetahui perempuan itu Paula Verhoeven karena masker yang dipakai.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved