Berita Berau Terkini

Tim Sepakbola Samarinda Masih Berpeluang Lolos Usai Kalah Dari Kukar 2-0 di Porprov di Berau

Tim Sepakbola Samarinda belum berhasil meraih poin dilaga perdananya pada babak penyisihan grub A, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Tim Sepakbola Kota Samarinda dikalahkan Tim Kutai Kartanegara dengan skor 0-2 di laga pembuka Poprov VII yang dilangsungkan di Stadion Olimpyc Mini, Berau Minggu (27/11/2022).TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Tim Sepakbola Samarinda belum berhasil meraih poin dilaga perdananya pada babak penyisihan grub A, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim.

Diketahui Tim Kota Tepian dikalahkan Tim Kutai Kartanegara dengan skor 0-2 di laga pembuka Poprov VII yang dilangsungkan di Stadion Olimpyc Mini, Berau Minggu (27/11/2022) petang.

Pelatih Sepakbola Samarinda, Rully Padengke menilai bahwa para pemainnya mengalami demam panggung di pertandingan perdana pada ajang 4 tahunan ini.

"Awalnya kami menguasai pertandingan pada 10-20 menit pertama. Tapi kemudian mereka grogi, jadi konsentrasinya buyar semua," ujarnya kepada TribunKaltim.co

Menurutnya salah satu yang membuyarkan konsentrasi dari pemain adalah bayang-bayang target tinggi yang menjadi dibebankan kepada mereka.

Baca juga: Kabupaten Paser jadi Kandidat Tuan Rumah Porprov Kaltim Tahun 2026

Baca juga: Kabupaten Paser jadi Kandidat Tuan Rumah Porprov Kaltim Tahun 2026

Baca juga: Gamalis Optimis Berau Bisa Geser Samarinda dan Kukar dari Perolehan Medali di Porprov Kaltim 2022

Dirinya pun mengharapkan hasil ini bisa jadi pelajaran untuk lebih berkonsentrasi menghadapi pertandingan Skuad Pesut Etam berikutnya.

Pria yang karibnya disapa Rully itupun menegasakan, pihaknya tetap optimis masih bisa tembus ke babak selanjutnya, sehingga harus benar-benar semangat.

"Peluamg masih ada. Mau gak-mau di dua pertandingan selanjutnya kita harus fight. Tetapi saya optimis masih bisa lolos," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved