Berita Samarinda Terkini

Walikota Samarinda Andi Harun Janji Naikkan Gaji Pegawai Tidak Tetap Tahun Depan

Walikota Samarinda Andi Harun mengingatkan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT), untuk selalu meningkatkan disiplin

Penulis: Sarikatunnisa | Editor: Samir Paturusi
Tribunkaltim.co/Sarikatunnisa
Wali Kota Samarinda, Andi Harun 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Walikota Samarinda Andi Harun mengingatkan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT), untuk selalu meningkatkan disiplin setiap melakukan tugas sehari-hari.

Hal ini ia sampaikan dalam amanatnya saat memimpin apel rutin di lingkungan Balai Kota Samarinda Kalimantan Timur pada Senin (5/12/2022).

Orang nomor satu di Kota Tepian itu juga menambahkan, tujuan dilaksanakan apel pagi adalah agar siapapun selalu berkomitmen untuk membangun budaya disiplin.

Ia juga mengingatkan agar sikap disiplin diniatkan untuk memberikan kontribusi di lingkungan kerja.

Baca juga: Walikota Andi Harun Titip Harapan kepada Anggota DPRD Kaltim untuk Tingkatkan Bankeu

Baca juga: Terima Predikat WTP Kedelapan Kalinya, Wali Kota Andi Harun Sebut Samarinda Bakal Dapat DID

"Disiplin jangan dilakukan hanya adanya hukuman atau sanksi, lakukanlah dengan kebiasaan, karena disiplin merupakan perbaikan pertumbuhan karakter diri dalam melakukan kinerja agar kita dapat memberikan kontribusi yang besar pada lingkungan kerja kita, "ujar Andi Harun.

Di samping itu, Andi Harun juga memberi kabar baik bahwa pada 2023 pihaknya akan memberikan kenaikan honor untuk tenaga PTT.

Tidak sampai disitu, ia bahkan mengatakan, berencana menaikan honor tiap tahun jika Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat.

Baca juga: Andi Harun Tegaskan Pemberhentian dan Pengangkatan Guru Harus Kantongi Persetujuan BKPSDM Samarinda

"Apabila PAD meningkat akan selalu melakukan kenaikan honor di setiap tahunnya sesuai kemampuan pemerintah kota," tutupnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved