Berita Samarinda Terkini

Andi Harun Ajak Warga Jangan Pilih Lagi Anggota DPR RI yang Tak Peduli Pembangunan di Samarinda

Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengajak masyarakat Samarinda untuk tidak lagi memilih anggota DPR RI yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat Sa

Penulis: Sarikatunnisa | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengajak masyarakat Samarinda untuk tidak lagi memilih anggota DPR RI yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat Samarinda. Hal ini disampaikan dalam pidatonya dalam Rapat Paripurna HUT ke-355 Kota Samarinda di Gedung DPRD Kota Samarinda, Selasa (24/01/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wali Kota Samarinda, Andi Harun mengajak masyarakat Samarinda untuk tidak lagi memilih anggota DPR RI yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat Samarinda.

Ia mengatakan, ada anggota DPR RI dari Dapil Kaltim yang berhasil melenggang di Senayan berkat dukungan suara dari Kota Samarinda.

Ia memperoleh suara terbanyak di Kota Samarinda, tetapi setelah terpilih, yang bersangkutan tidak ikut andil memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kota Tepian, meski hanya pembangunan drainase.

“Terus terang, apa yang diperjuangkan anggota DPR RI untuk Kota Samarinda, saya tidak tahu, tidak ada dalam bentuk infrastruktur, misalnya memperjuangan perbaikan drainase 100 meter, tidak ada,” kata Andi Harun dalam pidatonya di Rapat Paripurna HUT ke-355 Kota Samarinda di Gedung DPRD Kota Samarinda Selasa (24/01/2022).

Sehingga politisi Partai Gerindra itu meminta masyarakat untuk tidak lagi memilih mereka yang tidak mempedulikan pembangunan di Kota Tepian.

Baca juga: Walikota Andi Harun tak Ingin Ekonomi Samarinda Hanya Bertumpu Pada Batubara dan Migas

“Dari itu saya mengajak masyarakat di Pemilu 2024, pilihlah anggota DPR RI yang punya tekad memperjuangkan nasib rakyat jadi sejahtera dan mau membantu mencarikan anggaran di kementerian untuk pembangunan Kota Samarinda,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Terlebih mereka yang susah ditemui saat menjabat sebagai legislatif di Senayan, lalu muncul kembali mengemis suara rakyat di Pemilu 2024.

Andi Harun sendiri mengaku belum ada satupun anggota legislatif itu yang menemuinya untuk memberikan bantuan kepada Pemkot Samarinda.

“Belum ada yang menemui saya dan sebaliknya kemana mereka saat reses, saya sendiri juga tidak tahu. Padahal saya juga ingin menyampaikan aspirasi, minta bantu perjuangkan sesuatu di kementerian untuk kepentingan Samarinda,” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved