Kanal

Perayaan Malam Tahun Baru di Balikpapan, Hadirkan The Legends Club & Meriahnya Pesta Kembang Api

Perayaan Malam Tahun Baru di Hotel Blue Sky menghadirkan acara The Legends Club. - TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Perayaan Malam Tahun Baru di Balikpapan, Hadirkan The Legends Club & Meriahnya Pesta Kembang Api

Malam Tahun Baru menjadi kesempatan spesial bagi sejumlah hotel di Balikpapan untuk menggelar kegiatan bagi para tamunya. Sebut saja Hotel Blue Sky Balikpapan dengan ajang The Legends Club New Year’s Eve Event.

Kemudian Balikpapan Super Block atau BSB (Hotel Jatra, Astara, E-Walk, Pentacity, Aquaboom, J Icon) akan menggelar pesta kembang api sebagai rangkaian penutup acara dari Aquastara Festival 2020.

Hotel Blue Sky telah menyiapkan sederet acara guna memanjakan pengunjungnya pada malam perayaan Tahun Baru 2020.

Mengusung tema 'The Legends Club' New Year's Eve Event, Blue Sky merayakan pergantian tahun dengan nuansa berbeda.

Melalui Press Conference bersama awak media, General Manager Blue Sky Hotel Novriwendi R Tamin didampingi Directeur of Sales & Manager Rulianto, Public Relation Arfidiyani N dan Executive Chef Widhijanto, menjelaskan agenda meriah yang bakal digelar.

"Kami mengangkat tema yang mungkin berbeda dari beberapa hotel bahkan belum ada di hotel mana pun di Balikpapan," ujar Novriwendi.

Tema The Legends Club diangkat selain karena usia hotel sudah menginjak 46 tahun, juga untuk memberi atmosfer kekeluargaan.

Sebagai hotel dengan pengunjung mayoritas family, Blue Sky dengan berani menggaet pangsa pasar usia 40 tahun ke atas.

Senada, Rulianto menjabarkan garis besar acara secara teknis. Ketika pengunjung memasuki venue, mereka akan disambut 'manekin hidup' berkostum ala pesohor nasional dan internasional tahun 70 dan 80-an.

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim

Pria Positif Corona Ludahi Orang saat di Stasiun Terekam CCTV, Ditemukan Tewas di Gerbong Kereta Api

Berita Populer