Kue Zaman Now

Kue Begitu Eksotik Ini, Jadi Aneh oleh Netizen Disebut Mirip Miss V!

Kue semakin hari semakin hebat. Bukany hanya kaya rasa dan manja di lidah saja, akan tetapi penampakkannya harus menjadi karya seni. Lihat ini!

Kue Begitu Eksotik Ini, Jadi Aneh oleh Netizen Disebut Mirip Miss V!
facebook
Kue kreasi buatan Nadia Cake, Palmdale, California, ini sangat cantik dan realistik. Tetapi ketika diunggah ke medsos, netizen justru menyebutnya kue Miss V. 

DARI dulu kue semakin hebat saja. Apalagi zaman now, kue sudah berubah menjadi sebuah karya seni dengan berbagai hiasan yang sangat indah, rasanya pun makin kompleks plus tambahan-tambahan yang tidak biasa.

Beberapa kreasi yang dibuat oleh tukang roti profesional benar-benar menakjubkan, dan seringkali mereka terlihat sangat realistis, sehingga Anda pun bisa tertipu bahwa 'benda' itu dapat dimakan.

Inilah karya seni kue tart buatan Nadia Cup Cake yang bisa untuk ulang tahun yang kemudian menjadi virai, karena asosiasikan dnegan Miss V.
Inilah karya seni kue tart buatan Nadia Cup Cake yang bisa untuk ulang tahun yang kemudian menjadi virai, karena asosiasikan dnegan Miss V. (Mirror.co.uk)

Baca: Ternyata Ada Konsekuensi di Balik Tren Minum Susu UHT Dibekukan, Kandungan Nutrisinya Bisa. . .

Baca: Catat! 24 Januari, Giant Alaya Siapkan 400 Potong Kue Tart untuk Pelanggan Pertama

Baca: Selalu Ada Setiap Natal, Beginilah Sejarah Kue Jahe Menjadi Hidangan Khas Natal

Sebagai contoh Nadia Cakes, sebuah usaha cup cake di palmdale, Calrifornia, Amerika Serikat, baru-baru ini membuat kue yang terinspirasi batuan geode, mereka mungkin berharap orang akan terkesan oleh warna dan coraknya. Dan benar ternyata hasil karya mereka pun kemudian menjadi viral dan mendapat tanggap begitu luas.

Banyak orang mengatakan kue pink ini menakjubkan,  benar-benar terlihat sangat realistis sebuah bebatuan indah. Nah, persoalannya banyak netizen yang mengasosiakan kue ulang tahun ini mirip Miss V. Orang-orang pun ada ang menjulukinya sebagai roti bakar Minnesota. Seseorang menuliskan: "Agar adil, ini kue vagina yang sangat cantik."

Salah satu cup cake buatan Nadia Cake, Palmdale, California.
Salah satu cup cake buatan Nadia Cake, Palmdale, California. (facebook)

Baca: Ternyata Syahrini Punya Bisnis Tersembunyi, Nggak Cuma Jualan Parfum dan Kue Aja. . .

Baca: Kue Produksi Artis Ini Ternyata Jadi Hidangan Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby

Baca: Toko Kue ATT Dibilang Tutup, Umi Kalsum Lakukan Aksi Ini di Gerai Cibinong

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help