Lepas Sepatu Hak Tinggi, Waria Berhasil Kabur dari Kejaran Petugas

Kesan feminim berubah 180 derajat saat mendengar sepatu laras terhentak ke tanah, dan sekumpulan pria mencoba menangkapnya.

Lepas Sepatu Hak Tinggi, Waria Berhasil Kabur dari Kejaran Petugas
Tribun Kaltim/Nalendro Priambodo
Dua waria yang terjaring operasi, sebut saja Bela dan Rita, diamankan di Kantor Satpol PP Balikpapan, Rabu (14/3/2018) dini hari 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Nalendro Priambodo

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN - Dua buah mobil melaju dengan kecepatan 60km/jam memecah keheningan dini hari kota Balikpapan.

Di atasnya berdiri belasan pamong praja berseragam lengkap bersenjatakan Tongkat dan sebilah kayu seukuran jempol pria dewasa.

Salah seorang petugas nampak mengencangkan tali sepatu laras, siap mengejar dan mengamankan waria yang acap kali menjaja diri di beberapa sudut kota minyak.

Mendapati laporan keresahan warga soal adanya waria yang bergerombol di salah satu gang dekat kantor kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, rombongan langsung melakukan pengintaian di salah satu gang yang disinyalir biasa dipakai mangkal.

Baca: Berkaca dari Theory of Everything, Stephen Hawking Menolak Keberadaan Tuhan dan Surga

Benar saja, di bibir gang selebar minibus itu, berdiri seorang waria, asyik merokok sambil sesekali menebar godaan ke tiap pelintas jalan, kebanyak pria, berharap mereka mau mampir untuk transaksi.

"Ada satu Ndan,"kata seorang petugas pada Kasie Ops Satpol PP Balikpapan Siswanto yang memimpin operasi malam ini.

Sis, sapaan akrabnya langsung memerintahkan anggotanya menyergap sasaran.

Setir kemudi mobil patroli diarahkan ke temaram gang sempit itu. Si penunggu pangkalan itu, menyapa ramah sekumpulan pria di atas mobil bak terbuka dengan mata memburu.

Halaman
1234
Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved