Seleb Manca

Tampil Perdana di Sampul Majalah Vogue, Begini Penampilan Amal Clooney

Pengacara hak asasi manusia dan juga seorang fashion icon, Amal Clooney, terpilih menjadi sampul utama majalah fashion Vogue.

Tampil Perdana di Sampul Majalah Vogue, Begini Penampilan Amal Clooney
Vogue
Amal Clooney untuk pemotretan majalah Vogue edisi Mei 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Pengacara hak asasi manusia dan juga seorang fashion icon, Amal Clooney, terpilih menjadi sampul utama majalah fashion Vogue edisi Amerika Mei 2018.

Amal yang menikah dengan aktor George Clooney di tahun 2016 ini tampil menawan dalam gaun berwarna fuschia tanpa lengan rancangan Alexander McQueen.

Baca: Jika Divonis Bebas, Ini Yang Dilakukan Kuasa Hukum Mujakir

Amal Clooney tampil di sampul majalah Vogue edisi Mei 2018.
Amal Clooney tampil di sampul majalah Vogue edisi Mei 2018. (Vogue)

Ia juga mengisi fashion spread 8 halaman dengan busana-busana yang chic rancangan Oscar de la renta dan Balmain, antara lain gaun kerut polkadot dan sweater merah.

Pemotretan cover Vogue perdana ini dilakukan oleh fotografer Annie Leibovitz dan berlokasi di rumah Amal dan George di Inggris.

Baca: Kakak Beradik Tewas Diterjang Ombak Mancing, Kapolsek Muara Badak Beri Imbauan Ini

Wanita yang kini memiliki anak kembar Ella dan Alexander ini juga mengungkapkan kehidupan barunya setelah berkeluarga dalam wawancara.

Sebelum bertemu George di usia 35 tahun, Amal mengaku ia sebenarnya tak begitu tertarik untuk menikah dan memiliki keluarga.

Dalam wawancara tersebut ia juga mengungkapkan pendapatnya tentang gerakan #Metoo dan wacana pembatasan kepemilikan senjata.

Baca: Puluhan Warga Serbu Mangrove Margasari, Ada Apa?

Majalah Vogue edisi Mei ini mendapat banyak respon positif dari pembaca karena memilih Amal, seorang perempuan dengan citra positif dan juga cantik. (Kompas.com/Lusia Kus Anna)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amal Clooney Tampil Perdana di Sampul Majalah Vogue", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/04/12/090000720/amal-clooney-tampil-perdana-di-sampul-majalah-vogue.

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help