Prostitusi Online

Bentangkan Spanduk #Save Vanessa Angel, Emak-emak Ini Ingin Pria Hidung Belang Diadili

Adapun spanduk yang dibeberkan para pendemo itu bertuliskan 'Polisi harus adil Venessa Angel korban #Save Vanessa Angel'.

Bentangkan Spanduk #Save Vanessa Angel, Emak-emak Ini Ingin Pria Hidung Belang Diadili
surya.co.id/mohammad romadoni
Aksi demo emak-emak di Polda Jatim mendukung Vanessa Angel, Jumat (1/2/2019). 

Bentangkan Spanduk #Save Vanessa Angel, Emak-emak Ini Ingin Pria Hidung Belang Diadili

TRIBUNKALTIM.CO - Dukungan moril terhadap Vanessa Angel yang tersangkut kasus prostitusi online di Polda Jatim, diberikan barisan emak-emak Jawa Timur. 

Bentuk dukungan dilakukan emak-emak tersebut dengan lakukan aksi simpatik. 

Seluruh pendemo yang mayoritas adalah kaum wanita itu membentangkan spanduk mendorong pihak kepolisian supaya adil terhadap Vanessa Angel.

Adapun spanduk yang dibeberkan para pendemo itu bertuliskan 'Polisi harus adil Venessa Angel korban #Save Vanessa Angel'.

Polisi Ungkap Praktik Aborsi di Balikpapan, Pasien Rata-rata Berusia 17 hingga 25 Tahun

Pesawat Sriwijaya Air Rute Berau-Surabaya Dikabarkan Batal Terbang Karena Alami Masalah Teknis

Park Bo Gum dan 3 Aktor Korea Ini Punya Suara Bagus, Sudah Rilis Album dan Single

 Spanduk juga bertuliskan 'Ungkap dan proses pengguna jasa seks online. Tangkap para germo online, adili laki-laki hidung belang, sita semua aset hasil prostitusi online #save wanita'.

Rina Restu Wardhani (38) Korlap demo barisan emak-emak Jatim menjelaskan pihaknya bukan membela yang bersangkutan namun merasa simpati terkait kasus yang menjerat Vanessa Angel.

"Vanessa Angel kan sama-sama anak bangsa dia menjadi korban mucikari dan pria hidung belang," ucapnya disela orasi aksi demonstrasi di Polda Jatim, Jumat (1/2/2019).

Rina menegaskan mendesak Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengusut dan mengunggkap serta menangkap para pelaku prostitusi online.

Puluhan wanita yang mengatasnamakan barisan emak-emak Jawa Timur menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim, Jumat (1/2/2019).
Puluhan wanita yang mengatasnamakan barisan emak-emak Jawa Timur menggelar aksi demonstrasi di depan pintu gerbang utama Polda Jatim, Jumat (1/2/2019). (Surya/Mohammad Romadoni)

Tidak hanya menangkap mucikarinya juga sekalian laki-laki hidung belang.

"Harapan kami, kepolisian memberantas semuanya prostitusi onlien mulai dari situs maupun hidung belangnya dan mucikarinya," ungkapnya.

Ditambahkannya, pihaknya sudah mengagendakan untuk menyampaikan aspirasinya secara tertulis yang ditujukan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

"Kalau menyikapi persoalan mengenai Vanessa Angel adalah korban. Dia sama-sama wanita anak bangsa di Negeri kita kalau perbuatannya pasti ada maksud dan tujuannya," pungkas Rina. (*) 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggap Vanessa Angel Korban, Barisan Emak-emak Jatim Minta Pria Hidung Belang Diberantas, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/01/anggap-vanessa-angel-korban-barisan-emak-emak-jatim-minta-pria-hidung-belang-diberantas.


Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved