Narkoba

Ide Desainer Ruangan ini Muncul Setelah Isap Ganja

Pria yang bekerja sebagai desain interior ruangan itu mengaku, selalu gunakan ganja sebelum memulai pekerjaannya

Ide Desainer Ruangan ini Muncul Setelah Isap Ganja
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Baharuddin bersama dengan Kasat Reskoba Polresta Samarinda, Kompol Belny Warlansyah, ketika tengah membeber hasil tangkapan narkoba berupa ganja, Selasa (5/1/2016). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dengan dalih tidak mendapatkan inspirasi jika tidak mengkonsumsi daun ganja, pria ini selalu gunakan ganja saat hendak memulai pekerjaannya.

M Husni Thamrin (31), warga jalan P Antasari Rt 6 ini mengaku telah gunakan ganja sejak duduk dibangku kuliah, yakni sejak tahun 2004, Ayah satu anak itu kuliah di Universitas Mulawarman, Fakuktas Ekonomi. (baca juga: Layanan SIM Online Terganggu Karena Internet, Kapolres Surati Dirut Telkom )

"Sudah lama saya pakai ganja, sejak kuliah dulu di Unmul. Saya hanya pakai ganja saja, tidak pakai sabu atau narkoba jenis lainnya, karena saya cocoknya pakai ganja aja," tuturnya di Mapolresta Samarinda, Selasa (5/1/2016).

Pria yang bekerja sebagai desain interior ruangan itu mengaku, selalu gunakan ganja sebelum memulai pekerjaannya, karena jika tidak konsumsi ganja, dirinya mengaku tak dapat inspirasi untuk memulai menghias ruangan. (baca juga: Pelatih Persiba Tertarik Boyong Rahmad Hidayat )

"Ganja ini memang cocok untuk orang seni seperti saya, karena bawaanya tenang, santai, lalu ide-ide untuk mendesain itu keluar dengan sendirinya," ungkapnya. (*)

 

***

Follow  @tribunkaltim Tonton Video Youtube TribunKaltim

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved