Sederet Fakta dan Kronologi Kecelakaan Bupati Demak: Persiapan Nikah Sang Ajudan sudah 90 Persen

Bupati Demak M Nasir mengalami kecelakaan lalu lintas saat menaiki mobil Innova H 9507 PN bersama sopir, ajudan dan pengawal pribadinya, Minggu (3/3).

jatim.tribunnews.com/Humas Polres Batang
Orang Tua Ajudan Bupati Demak Ungkap Gelagat Tak Biasa Putranya Sebelum Meninggal 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Demak M Nasir mengalami kecelakaan lalu lintas saat menaiki mobil Innova H 9507 PN bersama sopir, ajudan dan pengawal pribadinya, Minggu (3/3/2019) dini hari.

Mobil tersebut bertabrakan dengan truk tronton di jalan tol KM 349 desa Kandeman, kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Akibat kecelakaan tersebut Febri Dien Terial, ajudan Bupati Demak meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala.

Sementara, Ali Ashari sopir bupati berhasil selamat.

Kronologi Kejadian

Dilansir dari kompas.com, mobil Innova H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak bersama sopir, ajudan, dan pengawal pribadinya itu bertabrakan dengan truk tronton di jalan tol KM 349 Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Direktur Lalu Lintas Polda Jateng AKBP Heru Sutopo mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.15 WIB itu bermula saat mobil Innova H 9507 PN yang dikemudikan Ali melaju kencang dari arah barat ke timur atau dari arah Jakarta menuju Semarang.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba terlihat truk tronton searah di depannya.

Ingin Berlibur Lihat Buaya? Berikut Daftar Harga Tiket Masuk ke Penangkaran Buaya Teritip

5 Kesalahan Fatal Medis yang Pernah Terjadi,  Mr P Ikut Terpotong hingga Handuk Tertinggal di Usus

Mobil Innova Bupati Demak Muh Nasir ringsek setelah alami kecelakaan di tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019).
Mobil Innova Bupati Demak Muh Nasir ringsek setelah alami kecelakaan di tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019). (HUMAS POLRES BATANG)

Innova berusaha mendahului, namun karena jarak sudah terlalu dekat, benturan pun tak dapat terhindarkan.

"Diduga sopir tidak melihat ada truk tronton di depannya. Karena kaget dan jarak sudah terlalu dekat, sehingga terjadilah tabrakan," kata Heru.

Tabrakan itu mengakibatkan Innova ringsek di bagian depan kiri, sementara truk tronton tetap melaju meninggalkan lokasi kejadian.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved