PKT Bontang

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Pupuk Kaltim Ikut Bakti Sosial bersama Kejari Bontang

Pupuk Kaltim bersama Kejari Bontang menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 42 santri panti asuhan ini.

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Pupuk Kaltim Ikut Bakti Sosial bersama Kejari Bontang
HO - PKT Bontang
TERIMA BINGKISAN — Perwakilan Dept CSR Pupuk Kaltim, Agus Hermanto didampingi Kajari Agus Kurniawan menyerahkan bantuan berupa sembako bagi puluhan santri Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan. Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi PKT dalam hari Bhakti Adhyaksa ke-59. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — PT Pupuk Kalimantan Timur turut berpartisipasi pada HUT Bhakti Adhyaksa ke-59 dan hari jadi Adhyaksa Darmakarini dengan menggelar bakti sosial di Panti Asuhan, Nurul Hidayah di jalan Kapal Selam 1, RT 49, Kelurahan Loktuan, Rabu (17/7/2019).

Pada kegiatan bakti sosial ini Pupuk Kaltim bersama Kejari Bontang menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 42 santri panti asuhan ini.

Melalui bakti sosial ini diharapkan bisa membantu para santri di lingkungan Pupuk Kaltim untuk memenuhi kebutuhan hari-hari mereka.

Perwakilan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Pupuk Kaltim, Agus Hermanto mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga di lingkungan PKT.

Derby Papadaan, Borneo FC vs Barito Putera, Segini Harga Tiketnya

Warga Manggar Balikpapan Bersyukur Dapatkan Donasi JKN-KIS

Di samping itu, melalui kegiatan ini sinergitas antara stakeholder dan perusahaan untuk memberi manfaat bagi masyarakat bakal semakin solid.

“Kita harapkan sinergitas dengan stakeholder khususnya kejaksaan bisa terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat buffer zone,” ujarnya.

Ia menambahkan, melalui agenda bakti sosial ini pula dimanfaatkan perusahaan dan kejaksaan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat. Diharapkan interaksi seperti ini bisa memberikan manfaat antara perusahaan, stakeholder serta masyarakat secara luas.

TERIMA BINGKISAN — Perwakilan Dept CSR Pupuk Kaltim, Agus Hermanto (3 dari kiri)  mendampingi Kajari Agus Kurniawan menyerahkan bantuan berupa sembako bagi puluhan santri Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan. Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi PKT dalam hari Bhakti Adhyaksa ke-59.
TERIMA BINGKISAN — Perwakilan Dept CSR Pupuk Kaltim, Agus Hermanto (3 dari kiri) mendampingi Kajari Agus Kurniawan menyerahkan bantuan berupa sembako bagi puluhan santri Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan. Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi PKT dalam hari Bhakti Adhyaksa ke-59. (HO - PKT Bontang)

Sementara itu, Kepala Kejari Bontang, Agus Kurniawan mengapresiasi pelibatan Pupuk Kaltim dalam kegiatan bakti sosial kali ini.

Pihaknya mengaku pada kegiatan ini menggandeng PKT untuk bersama-sama ikut berbagi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kedepan, ia berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin yang terus digelar perusahaan ataupun pemerintah. Menurutnya, pembinaan secara aktif kepada masyarakat bakal memberi manfaat lebih baik bagi perusahaan dan pihak terkait lainnya. “Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Pupuk Kaltim semoga kedepannya bisa terus dilanjutkan,” pungkasnya.

Pembina Panti Asuhan Nurul Hidayah, Mustadi mengucap terima kasih kepada rombongan perusahaan dan Kejari yang turut berbagi dan bersilaturahmi ke panti asuhan binaanya.

Ia mengaku kegiatan ini sangat membantu dirinya dan para santri dalam memenuhi kebutuhan hari-hari. Diakhir, ia mendoakan agar para donatur mendapat kemudahan rezeki serta balasan baik dari Yang Maha Kuasa. “Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak-bapak hari ini,” pungkasnya. (adv/m09)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved