Anak Aulia Kesuma , Kelvin Teracam Infeksi Setelah ikut Bakar Mayat Pupung dan Saudara Tirinya

Geovanni Kelvin (25), tersangka kasus pembakar Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan putranya M Adi Pradana alias Dana (23)

Dokumentasi Polres Sukabumi
Aulia Kesuma atau AK di Mapolres Sukabumi 

TRIBUNKALTIM,.CO - Geovanni Kelvin (25), tersangka kasus pembakar Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan putranya M Adi Pradana alias Dana (23) masih menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Untuk menyembuhkan luka bakar di tangan Geovanni Kelvin harus menjalani operasi cangkok kulit.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati Kombes Edy Purnomo mengatakan operasi cangkok kulit tersebut merupakan tindak lanjut penanganan Geovanni Kelvin yang mengalami luka bakar sekitar 35 persen.

"Hari ini direncanakan dilakukan skin graft (cangkok kulit) oleh tim bedah plastik RS Polri. Semoga dengan pelaksanaan operasi skin graf ini bisa lebih cepat sembuh," kata Kombes Edy Purnomo di RS Polri Kramat Jati, Rabu (4/9/2019).

Sejak dirujuk dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan ke RS Polri pada Kamis (29/8/2019), kondisi Kelvin kini semakin membaik.

Namun Kombes Edy Purnomo menyebut Geovanni Kelvin belum bisa diperiksa Penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya yang mengani kasus pembunuhan dengan dalang Aulia Kesuma (45).

"Belum bisa, bahaya infeksi masih mengancam. Kalau terjadi infeksi nanti dimungkinkan akan lebih berat dan mungkin butuh perawatan lebih lama, karena di tempat terbuka," ujarnya.

Sebut Suami Tak Kerja & Stres, Aulia Kesuma Minta Publik Tak Lagi Menghakimi: Coba Kalian Jadi Saya

Lega Usai Bunuh Suami & Tak Perlu Bunuh Diri, Pengakuan Aulia Kesuma Ini Buat Penyidik Geleng Kepala

Aulia Kesuma Kesal Karena Pupung Tak Mau Tanggung Utang Rp 10 Miliar

Seperti diberitakan sebelumnya, Geovanni Kelvin bersama Aulia Kesuma membakar jasad Pupung Sadili dan M Adi Pradana di daerah Cidahu, Sukabumi beberapa waktu.

Sebelum dibakar, Pupung Sadili dan M Adi Pradana lebih dulu dibunuh di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Aulia Kesuma, istri Pupung Sadili menyewa pembunuhan bayaran dari Lampung.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved