Meme Kocak Unjuk Rasa Mahasiswa di DPRD Balikpapan, Turunkan Harga Shampo Sampai Pelihara Janda

Di antara mereka para mahasiswa yang berorasi turun ke jalan, melakukan demonstrasi ada yang membawa spanduk atau lembaran karton.

Meme Kocak Unjuk Rasa Mahasiswa di DPRD Balikpapan, Turunkan Harga Shampo Sampai Pelihara Janda
TribunKaltim.Co/Jino Prayudi Kartono
Kegiatan demonstrasi yang digawangi kalangan mahasiswa di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur berlangsung, Senin (30/9/2019) pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kegiatan demonstrasi yang digawangi kalangan mahasiswa di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur berlangsung, Senin (30/9/2019). 

Pengamatan Tribunkaltim.co, mereka para mahasiswa berkumpul di titik kawasan Plaza Balikpapan untuk kemudian menuju sasaran demonstrasi di Gedung DPRD Balikpapan, Jl Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan Kalimantan Timur. 

Di antara mereka para mahasiswa yang berorasi turun ke jalan, melakukan demonstrasi ada yang membawa spanduk atau lembaran karton yang bertuliskan yang berkonten lucu dan kritis. 

Pantauan Tribunkaltim.co, di antara mereka ada yang membawa kertas karton yang ditulis langsung pakai tangan menggunakan spidol, juga ada beberapa kardus coklat bekas yang dijadikan media penyampaian aspirasi para mahasiswa

Antara lain tulisan itu ada yang mencatumkan kalimat Stop pelihara ayam, mending pelihara janda.

Selain itu, juga ada yang menulis, Turunkan Harga Shampo !.

Nah, mahasiswa yang memegang meme ini berciri pria dengan rambut gondrong panjang menjuntai, sambil membawa keterangan, atau semacam tuntutan ke DPRD Balikpapan, Turunkan Harga Shampo

Ada juga mahasiswi yang ikut demonstrasi pun membawa karton yang bertuliskan "Cukup Hubungan Saya yang Digantung Mantan, Jangan Hidup dan Hak Rakyat juga Ikut Digantung." 

Bentangkan Foto Wiji Thukul

Ribuan mahasiswa dari beberapa universitas di kota Balikpapan, Kalimantan Timur melakukan unjuk rasa di depan Gedung DPRD Balikpapan, Jl Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (30/9/2019).

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved