Gojek Hadirkan Layanan Terbaru, Sampaikan Aduan Pelanggan Cukup 2 kali Klik

Berkembangnya era digital ditandai dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang mengandalkan layanan berbasis teknologi

Gojek Hadirkan Layanan Terbaru, Sampaikan Aduan Pelanggan Cukup 2 kali Klik
Kompas/Priambodo
Logo baru Gojek di helm dan jaket pengemudi saat acara pergantian logo (rebranding) Gojek bersama Pendiri dan CEO Gojek Group Nadiem Makarim, di Jakarta, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Berkembangnya era digital ditandai dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang
mengandalkan layanan berbasis teknologi untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka, salah satunya Gojek.

Berdasarkan rilis yang dikirimkan kepada TribunKaltim.co, sebagai perusahaan SuperApp yang memiliki 22 layanan di dalam ekosistemnya, Gojek memiliki ratusan juta pelanggan yang telah mempercayakan berbagai kebutuhan sehari-hari untuk dilayani oleh lebih dari dua juta mitra pengemudi, ratusan ribu mitra merchant dan puluhan ribu mitra penyedia jasa lifestyle on-demand lainnya di ekosistem Gojek.

Banyak masyarakat yang belum tahu bahwa kesuksesan Gojek juga turut ditopang oleh kesigapan ratusan pegawai yang
tergabung di bawah pimpinan Louise Adrina, selaku VP Customer Operations Gojek. Customer Service Gojek bertugas untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan terbaik dengan memberikan solusi yang tepat bagi pengguna layanan diseluruh Indonesia, setiap harinya selama 24 jam.

Daftar Calon Menteri Jokowi - Maruf Amin: Bos Bukalapak & Gojek, 2 Wanita Cantik, Eks Sopir Angkot

Sederet Fakta Transportasi Online Maxim, Kantor Balikpapan Disegel Sampai Merangkul Grab dan Gojek

Driver Gojek Bagikan Air Mineral di Tengah Kerumunan Massa Unjuk Rasa Tolak Revisi UU KPK dan RKUHP

Louise Adrina menyampaikan, “Sebagai perusahaan teknologi terdepan yang diandalkan oleh jutaan masyarakat Indonesia,kenyamanan pelanggan tentunya merupakan salah satu fokus utama kami. Segala bentuk pengaduan pasti kami terima dengan baik, karena kami yakin bahwa itu merupakan bentuk kepedulian pelanggan terhadap kinerja kami, agar nantinya kami dapatmelayani dengan lebih baik lagi.”

Tentunya sebagai perusahaan yang rajin berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, proses penerimaa aduan / masukan pun terus diperbaharui menyesuaikan dengan kebiasaan pengguna.

“Sebagian masyarakat masih menganggap bahwa mengadu ke customer service pada umumnya merepotkan dan tidak
membantu. Padahal itu sama sekali tidak benar. Di Gojek, pelanggan hanya perlu menyampaikan informasi yang terkandung di dalam halaman History yang bisa diakses cukup dengan dua kali klik.”

“Untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna, kami juga sediakan jalur pelaporan di berbagai kanal yakni halaman bantuan di aplikasi, call center, dan email. Bahkan, apabila customer memahami prosedur pengaduan dengan baik, masalah-masalah tertentu justru dapat diselesaikan oleh pelanggan itu sendiri melalui Help Center (halaman bantuan) pada aplikasi,” jelas Louise.

Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem.

“Kami yakin #PastiAdaJalan untuk dapat terus mempertahankan kepuasan pelanggan setia Gojek yang telah tertanam baik selama ini. Harapan kami, layanan konsumen Gojek dapat menjadi standar yang baik bagi industri on-demand,” jelas Louise.

Alur pengaduan pelanggan Gojek
Alur pengaduan pelanggan Gojek (HO/Gojek)

Langkah Aman Beraktivitas Pada Platform Digital

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved