Pukul Kekasih Adik Ipar, Korban Lapor Polres Samarinda, Ayah dan Anak Tirinya Tersangka Pengeroyokan

Pukul kekasih adik ipar, korban lapor Polres Samarinda Kalimantan Timur, ayah dan anak tirinya tersangka pengeroyokan

Pukul Kekasih Adik Ipar, Korban Lapor Polres Samarinda, Ayah dan Anak Tirinya Tersangka Pengeroyokan
TribunKaltim.Co/Cahyo W Putro
Pukul kekasih adik ipar, korban lapor Polres Samarinda Kalimantan Timur, ayah dan anak tirinya tersangka pengeroyokan 

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - Pukul kekasih adik ipar, korban lapor Polres Samarinda Kalimantan Timur, ayah dan anak tirinya tersangka pengeroyokan

Kali ini Polresta Samarinda berhasil mengamankan seorang pria bernama Erdoni (33), akibat tersangkut dalam kasus pengeroyokan, yang menimpa seorang pemuda di Samarinda, Kalimantan Timur.

Akhirnya membuat jajaran Kepolisian dari Polresta Samarinda, mengamankan pelaku, yang tak lain adalah kakak ipar kekasih korban.

Saat ditemui awak media, dengan wajag pucat, Erdoni (pelaku) hanya bisa pasrah, saat menceritakan dirinya, ketika dijemput petugas Kepolisian dirumahnya, di Jalan Marsda A Saleh, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir, pada Senin (25/11) lalu.

Sekitar pukul 16.00 Wita, dengan tuduhan kasus pengeroyokan terhadap Muhammad Rommy (27), kekasih adik iparnya

Pengeroyokan sendiri bermula, ketika Erdoni mendengar suara gaduh, yang berasal dari rumah adik iparnya, yang kebetulan tidak jauh dari kediamannya. 

"Awalnya saya denga suara, dan ternyata cekcok antara adik ipar saya dengan sang pacarnya Rommy," tutur Erdoni, Selasa (24/11/2019).

Lanjut Erdoni mengaku, saat itu dia meminta istrinya yang sedang hamil delapan bulan, untuk menenangkan perkelahian tersebut.

"Sempat berhenti kan, tapi tidak lama kenapa suara kedengaran lagi, jadi istri saya kembali menenangkan situasi. Tiba-tiba saya dengar istri saya berteriak minta tolong."

"Panik kan mas, jadi saya berlari kerumah adik ipar saya itu, dan disitu istri saga sudah terduduk sambil pegang perutnya," lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved