Breaking News:

Ramadhan

Hari Terakhir Operasional Jelang Libur Lebaran Idul Fitri, Bankaltimtara Samarinda Diserbu Nasabah

Hari terakhir pelayanan perbankan menjelang Idul Fitri diserbu ratusan nasabah. Ini terlihat di beberapa bank di Kota Samarinda, Kalimantan Timur

TRIBUNKALTIM.CO/JINO KARTONO
Suasana bagian dalam dan luar Kantor Cabang Utama Bank Kaltimtara Samarinda, Rabu (20/5/2020). Menjelang hari Raya Idul Fitri terjadi lonjakan nasabah yang datang ke bank tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Hari terakhir pelayanan perbankan menjelang Idul Fitri diserbu ratusan nasabah. Ini terlihat di beberapa bank di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu (20/5/2020).

Dari pantauan Tribunkaltim.co terlihat beberapa masyarakat mengantre di Kantor Cabang Utama Bankaltimtara Kota Samarinda di Jl. Jenderal Sudirman.

Bahkan masyarakat mengantre hingga keluar gedung. Hal ini diakibatkan beberapa bangku yang ada diberi jarak sesuai penanganan kesehatan Corona atau covid-19.

Ridho salah satu warga mengatakan telah mengantre di Kantor tersebut selama beberapa jam. "Dari jam 11 siang tadi Masih menunggu giliran," katanya kepada TribunKaltim.co.

Baca Juga: Pasutri Meninggal Dunia Terpapar Virus Corona, 30 Pedagang yang Sempat Kontak Dilakukan Uji Swab 

Baca Juga: Warga Usia Dibawah 45 Tahun Dilonggarkan dalam PSBB, Kurangi Dampak PHK Kala Pandemi Corona

Ia pun terus menunggu hingga namanya dipanggil. Sementara itu Hasanah mengatakan datang ke bank tersebut untuk menukarkan uang.

"Sini tukar uang. Karena dengar-dengar ini hari terakhir banknya buka jadi saya kesini biar bisa tukar uang," katanya.

Selain mengantre berjam-jam mesin untuk memanggil giliran sedang rusak. Sehingga sekuriti mencatat jumlah antrean yang ditulis dengan secarik kertas.

"Jadi kita catat terus panggil nomor antreannya. Ini sudah 200 orang lebih," ujar salah satu sekuriti. 

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved