Breaking News:

Tekan Harga Gula Pasir yang Masih Tinggi, Disperindagkop Bersama Bulog Berau Gelar Operasi Pasar

Untuk menekan harga yang masih tinggi khususnya harga gula pasir, Disperindagkop Berau, Kalimantan Timur bersama perum Bulog menggelar operasi pasar.

Penulis: Ikbal Nurkarim | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Operasi pasar di halaman Kantor Cabang Pembantu Badan Urusan Logistik (KCP Bulog) Jl Marsma Iswahyudi, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Berau, Jumat (23/5/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO,TANJUNG REDEB -Untuk menekan harga yang masih tinggi khususnya harga gula pasir, Disperindagkop Berau, Kalimantan Timur bersama perum Bulog menggelar operasi pasar.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Cabang Pembantu Badan Urusan Logistik (KCP Bulog) Jl Marsma Iswahyudi, Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Berau, Jumat (23/5/2020).

Menggunakan protokol kesehatan covid-19, setiap warga yang ingin membeli diwajibkan menggunakan masker dan antre juga harus jaga jarak.

Operasi pasar ini juga mendapat pengawalan dari aparat keamanan Polisi dan dipantau langsung oleh Pemerintah Kabupaten Berau melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop).

Kepala Disperindagkop Berau Wiyati mengatakan pemerintah daerah melihat harga gula pasir di pasaran belakangan relatif naik.

Baca Juga

Kapolresta Samarinda Pastikan Stok Sembako Aman Hingga 6 Bulan ke Depan

Di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Sebut Stok Pangan Masih Aman

Disperindag Kutai Timur Pastikan Stok Beras dan Gula Aman Selama Ramadan

"Dan operasi pasar ini salah satu langkah untuk menekan harga tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved