Breaking News:

Semarak HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono Lepas Rombongan Bakti Sosial

Menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, jajaran Kepolisian daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) terus menggetarkan kegitan bakti sosial.

Penulis: Zainul | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, jajaran Kepolisian daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) terus menggetarkan kegiatan bakti sosial (Baksos). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Menyambut hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, jajaran Kepolisian daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) terus menggetarkan kegiatan bakti sosial (Baksos).

Baksos tersebut dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Polres yang di bawah nanguann Polda Kalimantan Timur.

Seperti biasa, pendistribusian Baksos tersebut dipusatkan Mako Polda Kaltim dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono.

Keberangkatan rombongan kendaraan truk dan pikap yang mengangkut ribuan paket sembako dilepas secara langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono di sadampingi lara jajarannya di Loby Polda Kaltim, Rabu (19/8/2020).

Singgung Sumpah Pribadinya, Gatot Nurmantyo Ungkap Alasan Gabung KAMI di ILC Saya Diam

HEBOH! Staf Dewan Berhubungan Intim Pas Rapat Zoom Soal Corona, Kamera Lupa Off, Rapat Tetap Lanjut

Bantuan yang didistribusikan itu bantuan berupa paket sembako dan masker dengan sasaran warga kurang mampu dan terdampak covid-19 di wilayah Kalimantan Timur sesuai data penerima bantuan yang telah dikantongi oleh anggota Babinkamtibmas.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan secara keseluruhan bantuan tersebut bersumber dari Polres-polres yang ada di wilayah Polda Kaltim dengan jumlah keseluruhan mencapai 5.145 paket sembako, 47,95 Ton Beras dan 9.800 Masker.

“Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pada saat pandemi covid-19 ini, semoga bisa memberikan kemanfaatan bagi warga masyarakat,” tuturnya

Ade Yaya Suryana menambahkan pemerintah saat ini sedang melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi dengan membuka berbagai sektor perekonomian dengan protokol kesehatan.

Ditargetkan Mulai April 2021, Meksiko Butuh 200 Juta Dosis Vaksin Corona

Tokoh Ini Layak Diusung PDIP di Pilkada Surabaya, Ada Nama Wisnu dan Istri Mantan Walikota Surabaya

Untuk menuju Indonesia hijau khususnya untuk wilayah Kaltim, maka masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita bisa melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Bakti sosial ini merupakan perwujudan nyata dari semangat tolong menolong dan tentunya dapat memberikan semangat, manfaat serta nilai kebaikan," pungkasnya.

(TribunKaltim.co)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved