Breaking News:

Geledah Rumah Pengedar, Polisi Tangkap Pelaku dan Temukan Narkoba Jenis Sabu di Loa Kulu Kukar

Jajaran Polsek Loa Kulu mendapatkan informasi dari masyarakat, di RT 14, Dusun Kuntab, Desa Sungai Payang, Kecamatan Loa Kulu.

Penulis: Sapri Maulana | Editor: Budi Susilo
ilustrasi.net
ILUSTRASI Jenis narkotika sabu. Jajaran Polsek Loa Kulu mendapatkan informasi dari masyarakat, di RT 14, Dusun Kuntab, Desa Sungai Payang, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara ( Kukar ) Provinsi Kalimantan Timur terdapat seorang pengedar narkoba. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG – Jajaran Polsek Loa Kulu mendapatkan informasi dari masyarakat, di RT 14, Dusun Kuntab, Desa Sungai Payang, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara ( Kukar ) Provinsi Kalimantan Timur terdapat seorang pengedar narkoba.

“Laporan dari warga itu pada 12 September 2020. Kemudian kami melakukan penyelidikan, dan pada Sabtu 19 September 2020, identitas pelaku diketahui,” kata Kapolsek Loa Kulu Iptu Aksaruddin, Minggu, 20/9/2020.

Sabtu malam, sekitar pukul 20.00 Wita, sejumlah polisi dari Polsek Loa Kulu kemudian mendatangi rumah terduga. Informasi lengkap mengenai orang yang dicurigai telah dipegang polisi sejak sore hari sebelumnya.

“Tiga petugas kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap terlapor yang saat itu sedang berada di dalam rumahnya,” kata Aksar, sapaannya.

Baca Juga: Pembatasan Aktivitas Jam Malam Lantaran Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan PHRI Samarinda

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara Strategis, Jadi Bahan Penelitian Universitas Pertahanan

Baca Juga: Kapal Ferry yang Tenggelam di Kutai Timur Ditarik Pemilik Kapal, Satu ABK Masih dalam Pencarian

Terlapor diketahui berinisial Su alias Pak Kumis. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan dua poket narkotika jenis sabu, dibungkus menggunakan selembar tisu.

Barang bukti tersebut ditemukan di dalam saku celana terlapor. Polisi juga menemukan uang tunai senilai Rp 400 ribu.

“Diduga uang tersebut adalah uang penjualan narkotika jenis sabu,” kata Aksar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved