Breaking News:

Hari Sumpah Pemuda

Mengenal Dicky Malik Arnanda, Pemuda Kreatif Balikpapan, Banyak di Kursi Roda tapi Jago Ilustrasi

Sehari sebelum pelaksanaan hari Sumpah Pemuda di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pihak Pemkot Balikpapan menggelar seremonial apresiasi

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Peringatan Sumpah Pemudia di Balikpapan memberikan sejumlah penghargaan kepada pemuda berprestasi di Balikpapan salah satunya Dicky Malik Arnanda, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Sehari sebelum pelaksanaan hari Sumpah Pemuda di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, pihak Pemkot Balikpapan menggelar seremonial apresiasi terhadap kaum muda yang berprestasi di Kota Balikpapan.

Melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Balikpapan, beberapa orang terpilih, menjadi pemuda yang berkontribusi bagi daerah, membawa nama harum Kota Balikpapan.

Satu di antara, pemuda yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Balikpapan kali ini adalah Dicky Malik Arnanda.

Sosok Dicky Malik Arnanda, salah satu pemuda di Kota Balikpapan yang berbeda, lantaran Dicky Malik Arnanda, salah satu disabilitas yang berhasil mendapat penghargaan atas apresiasi karyanya di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya baru pertama kali mendapat penghargaan ini, masuk ke dalam kategori pemuda berprestasi," ungkapnya kepada TribunKaltim.co, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga: Isu Pemekaran Daerah Samarinda Seberang Ditanggapi Wagub Kaltim Hadi Mulyadi

Baca Juga: Kasus KDRT di Samarinda Berakhir Damai, Pelaku Berjanji Tidak Mengulangi Lagi

Baca Juga: Beginilah Penilaian PSSI Atas Kinerja Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia

Sebagai informasi, putra asli Balikpapan ini terus mempelajari dan menggeluti dunia ilustrasi. 

Dari akun Instagram atau situs www.behance.net akan terlihat bermacam-macam karya ilustrasi yang telah dihasilkan Dicky Malik Arnanda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved