Breaking News:

Kejati dan Disdikbud Kaltim Gelar Grand Final Duparsakum Tingkat SMA, Final Digelar Sampai Besok

Kejati Kaltim dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kalimantan Timur ( Disdikbud Kaltim) menggelar Grand Final Duta Pelajar Sadar Hukum, Senin (23/11/2020

TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
Kejati bersama Disdikbud Kaltim menggelar grand final duta pelajar sadar hukum ( Duparsakum) di Hotel Bumi Senyiur. Puluhan siswa dari 10 Kabupaten Kota mengikuti grand final tersebut. TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur atau Kejati Kaltim dan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kalimantan Timur ( Disdikbud Kaltim ) menggelar Grand Final Duta Pelajar Sadar Hukum, Senin (23/11/2020).

Grand final tersebut dilakukan selama dua hari sejak Senin (23/11/2020) sampai Selasa (24/11/2020) di Hotel Bumi Senyiur.

Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman mengatakan grand final ini diharapkan memberikan manfaat bagi para siswa dan siswi tingkat SMA yang ada di Kaltim.

Sekaligus memberikan kesadaran para siswa terhadap sadar Hukum.

Baca juga; Respon Raperpres Tugas TNI Atasi Terorisme, IAIN Samarinda dan Academics TV Gelar Webinar Nasional

Baca juga; Mendikbud Sebut Sekolah Bakal Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Komisi IV DPRD Kaltim Ingatkan Prokes

"Tentunya saya berharap ini bisa berkesinambungan karena memang sangat bermanfaat bagi anak-anak tingkat SLTA. Agar secara dini mengenal hukum, sehingga membentuk kepribadian yang sesuai dengan hukum, karena negara kita adalah negara hukum," ungkapnya.

Kepada para peserta lomba, Deden Riki juga memberikan motivasi dan semangat untuk dapat menjuarai lomba, tidak hanya di tingkat kabupaten/kota, provinsi tapi juga hingga tingkat nasional.

"Selamat bertanding, selamat berlomba kepada anak-anakku, semoga bisa terpilih jadi yang terbaik untuk bangsa dan negara ini khususnya Provinsi Kaltim. Kepada anak-anak yang juara nanti saya ucapkan selamat.

Baca juga: NEWS VIDEO VIRAL Seekor Monyet Mencuci Pakaian Milik Warga yang Sedang di Rendam, Lihat Aksi Uniknya

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved